Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Masa depan Luci tergantung PS Tira

Luciano Leandro, pelatih Persipura Jayapura - Jubi/Roy Ratumakin.
Masa depan Luci tergantung PS Tira 1 i Papua
Luciano Leandro, pelatih Persipura Jayapura – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Ketua Umum (Ketum) Persipura Jayapura, Benhur Tommi Mano (BTM) memberikan peringatan kepada sang arsitek Persipura, Luciano Leandro agar laga melawan PS Tira-Persikabo harus mutlak dimenangkan atau meraih tiga poin.

“Sebenarnya kami sudah mendapatkan enam poin dari lawan Persela Lamongan dan PS Sleman beberapa waktu lalu. Poin itu sudah terbuang, makanya besok kita harus menang,” kata BTM sapaan akrabnya menjawab pertanyaan Jubi, Sabtu (22/6/2019) di Jayapura.

Persipura Jayapura akan menjalani laga tandang menghadapi tuan rumah PS Tira-Persikabo pada Minggu (23/2/2019). Ini merupakan laga ketiga bagi Persipura di luar Papua.

“Saya minta pemain untuk serius menghadapi laga ini. Bukan laga ini saja, tetapi semua laga baik di luar maupun di Jayapura. Kita harus meraih poin penuh,” katanya.

Disinggung apabila Persipura meraih hasil minus di laga tandang tersebut, BTM mengatakan, jika Persipura kembali meraih hasil buruk maka pihaknya akan melakukan evaluasi secara menyeluruh.

“Yah, pastinya akan dilakukan evaluasi, baik itu terhadap jajaran pelatih maupun pemain. Kalau ada yang perlu diperbaiki, kita perbaiki, tetapi kalau ada yang mesti kita lepas, kita lepas,” tegas BTM yang juga menjabat sebagai Wali Kota Jayapura.

Loading...
;

Pelatih kepala Persipura Luciano Leandro pun menargetkan tiga poin alias kemenangan perdana bagi tim kebanggaan masyarakat Kota Jayapura tersebut.

“Kami sudah siap dan akan berupaya meraih kemenangan. Saya tidak mau bicara soal kekuatan per individu pemain lawan tetapi saya melihat tim secara utuh. PS Tira adalah tim kuat, dan kami harus bekerja keras untuk meraih kemenangan,” katanya singkat. (*)

 

Editor: Edho Sinaga

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top