Follow our news chanel

Previous
Next

Masyarakat minta pembangunan Bandara Sinak tuntas pada 2020

Foto ilustrasi. - pixabay.com
Masyarakat minta pembangunan Bandara Sinak tuntas pada 2020 1 i Papua
Foto ilustrasi. – pixabay.com

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Kepala suku di Sinak, Kabupaten Puncak, Papua, Daibenus Murib mewakili masyarakat Sinak meminta Pemerintah Kabupaten Puncak segera menyelesaikan pembangunan bandara baru di Distrik Sinak. Ia berharap pembangunan bandara itu dapat dituntaskan pada 2020.

Hal itu disampaikan , Daibenus Murib saat dihubungi melalui panggilan telepon pada Minggu (8/12/2019). “Pembangunan bandara ini harus dituntaskan pada tahun 2020 karena bandara ini dibangun untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah pegunungan Papua,” kata Murib.

Murib mengatakan selama ini masyarakat hidup dengan biaya hidup yang sangat mahal, lantaran jadwal penerbangan di Sinak yang sangat jarang. Keberadaan bandara baru akan sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan pasokan makanan dan berbagai barang kebutuhan dari luar Kabupaten Puncak.

Kepala Distrik Sinak, Petrus Kogoya mengatakan masyarakat memang berharap pembangunan bandara di Sinak dapat diselesaikan pada 2020. “Ini permohonan dari masyarakat kecil. Mereka biasa berbicara dalam honai terkait dengan pembangunan bandara sinak, sehingga saya sudah teruskan pesan ini kepada Bupati Puncak,” kata Kogoya.(*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top