Menang perdana lawan Persiraja, Persipura perbaiki peringkat di klasemen

Papua
Persipura Jayapura saat berhadapan dengan Persita Tangerang / Istimewa

Papua No.1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi Persipura Jayapura, Papua, akhirnya berhasil mendapatkan kemenangan perdana mereka di kompetisi BRI Liga 1 2021 usai mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1 di Bandung, Jumat (24/9/21).

Hasil kemenangan tersebut mengangkat posisi Persipura di papan klasemen. Tambahan tiga poin membawa Persipura kini merangkak naik ke peringkat ke-11, dari posisi semula di dasar klasemen.

Pelatih Persipura, Jacksen Tiago mengucap syukur atas hasil kemenangan yang diraih oleh timnya.

Ia menyebut, ada peningkatan performa timnya di laga tersebut. Meskipun tanpa diperkuat oleh pemain asing.

“Sebagai pelatih saya sangat bersyukur karena pemain kita bisa menunjukkan peningkatan performa yang cukup baik meskipun kita belum sempurna dalam penyerangan tapi kita dapat hasil yang menentukan dan ini akan menjadi modal di laga berikutnya saya berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pemain kita,” kata Jacksen selepas laga.

Meski begitu, juru taktik berkebangsaan Brasil itu tak mau melupakan peran vital pemain asing. Menurutnya, pemain asing juga sangat berjasa dalam meningkatkan performa tim.

Jacksen berharap timnya bisa tetap konsisten bermain agar bisa mendapatkan hasil positif di laga-laga berikutnya.

Loading...
;

“Saya sebagai pelatih diberikan tanggung jawab untuk siapkan tim Persipura dan saya sangat fokus untuk membentuk tim kita, tapi kita tidak bisa bilang kita sukses karena pemain asing bagaimanapun juga punya andil untuk kemenangan kita. Kita tetap butuh konsistensi biar bisa lebih percaya diri dan semua itu adalah pemain Persipura. Kemenangan ini adalah kemenangan bersama,” ungkapnya.

Sementara itu, sang penentu kemenangan Persipura di laga kontra Persiraja, Ferinando Pahabol mengaku senang bisa membantu timnya meraih kemenangan perdana.

Kata Feri, sapaan akrabnya, ia dan kolega akan terus bekerja keras untuk mendapatkan hasil positif dan mengangkat posisi ke papan atas klasemen Liga 1 2021.

“Ini hasil yang sangat kita rindukan dan kita bersyukur karena Tuhan sudan memberikan kami hasil yang baik dan kami sangat bersyukur teman-teman semua bekerja keras untuk tim kami, dan saya senang bisa mencetak gol kemenangan kepada kita,” ujarnya. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top