Mengkhawatirkan, kampanye Trump dihadiri ribuan orang

Papua
Ilustrasi pandemi Covid-19 - Pexels.com.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jakarta, Jubi – Kampanye Presiden Donald Trump yang  mengumpulkan ribuan masa saat pandemi Covid-19 sangat mengkhawatirkan. Apa lagi para peserta kampanye Trump terlihat hanya sebagian yang memakai masker wajah dengan tidak menjaga jarak sosial.

“Tidak peduli siapa Anda atau di mana Anda, saat Anda mengumpulkan orang untuk berkerumun dan tidak ada yang memakai masker wajah, itu adalah cara yang sempurna untuk menimbulkan wabah (Covid-19),” kata anggota gugus tugas penanganan pandemi Covid-19 bentukan Gedung Putih, dr. Anthony Fauci, Sabtu, (31/10/2020).

Baca juga : Jelang Pemilu Amerika kasus Covid-19 terus bertambah 

Kematian akibat Covid-19 di AS, Trump : Itu memalukan

Facebook dan Twiter blokir status Trump tentang Covid-19 dan Flu

Acara kampanye Trump merupakan acara publik yang menentang pembatasan kegiatan publik untuk menekan penyebaran Covid-19. Saat ini, para ahli kesehatan menyarankan warga untuk berpikir dua kali soal mengundang orang lain sebagai tamu untuk acara makan malam Thanksgiving.

Loading...
;

Panitia kegiatan kampanye Trump sebenarnya membagikan masker wajah dan hand sanitizer. Sedangkan Trump mengatakan ingin mengembalikan situasi menjadi normal lagi.

Pada pekan lalu, AS mencatat jumlah rekor kasus baru Covid-19 mencapai nyaris 500 ribu kasus. Saat ini, total jumlah kasus Covid-19 di AS tercatat mencapai sekitar 9 juta dengan jumlah korban meninggal sebanyak lebih 229 lebih orang. Sebanyak 3,6 juta orang berhasil sembuh. (*)

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top