Menimbulkan kerumunan, aksi pembagian kebutuhan pokok ini dibubarkan

Ilustrasi, pixabay.com

Papua No.1 News Portal | Jubi

Jakarta, Jubi – Polisi membubarkan aksi membagikan kebutuhan pokok di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Senin (28/12/2020) petang kemarin. Pembagian kebutuhan pokok dilakukan seorang perempuan yang tak diketahui identitasnya itu dinilai menimbulkan kerumunan.

“Karena diperintahkan membubarkan diri, dia langsung pergi, kami gak sempat tanya-tanya,” kata Kepala Kepolisian Sektor Tanah Abang, Komisaris Singgih Hermawan, Selasa, (29/12/2020).

Baca juga : Bawaslu Papua Barat minta tak ada perayaan kemenangan yang ciptakan kerumunan

Rizieq Shihab ditetapkan sebagai rersangka kerumunan Petamburan

Petugas Dishub ricuh dengan pengojek online saat razia kerumunan

Polisi membubarkan kerumuunan itu setelah mendapat informasi dari warga sekitar pukul 17.45. Setelah itu, Singgih mengirim anggotanya ke lokasi.

Loading...
;

“Kami sampaikan, kalau mau bagi sembako disalurkan ke badan amal saja supaya tidak menimbulkan kerumunan,” kata Singgih menambahkan.

Aksi pembagian sembako itu diunggah oleh akun Instagram @warung_jurnalis. Dalam video, orang yang membagi sembako tampak mengenakan baju kuning dan jilbab putih, serasi dengan maskernya. Setelah didatangi petugas kepolisian, si pembagi sembako kemudian meninggalkan lokasi menggunakan mobil. (*)

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top