HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Menpora minta masyarakat Merauke jaga keramahan

Menpora saat membaur bersama masyarakat pada pesta budaya di kantor Bupati Merauke – Jubi/Frans L Kobun
Menpora saat membaur bersama masyarakat pada pesta budaya di kantor Bupati Merauke – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Masyarakat di Kabupaten Merauke harus menjadi tuan rumah yang baik dan mempersiapkan dengan sebaik-baiknya berbagai fasilitas penunjang. Juga menjaga keramahan agar semua yang datang merasa nyaman.

Permintaan itu disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, saat ditemui sejumlah wartawan, Rabu (12/2/2020).

“Kenapa saya bilang persiapan dimatangkan, karena peserta yang datang bukan hanya Papua saja tetapi dari 33 provinsi lain di Indonesia,” katanya.

Dijelaskan lagi, berbagai cabang olahraga akan dipertandingkan di Papua selama pelaksanaan PON berlangsung. Selain Jayapura dan Merauke, juga beberapa cabang olahraga dilaksanakan di sejumlah kabupaten lain.

Masyarakat, demikian Menpora, harus menjadi penentu kesuksesan PON di Kabupaten Merauke, karena ada beberapa jenis pertandingan digelar di sini.

“Saya berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merauke bersama masyarakat bergandengan tangan bersama untuk suksesnya PON di Papua,” pintanya.

Loading...
;

Bupati Merauke, Frederikus Gebze, menambahkan pemerintah dan masyarakat setempat menjamin kenyamanan selama beberapa cabor dilangsungkan di bumi Anim Ha. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa