Follow our news chanel

Previous
Next

Menteri Kebudayaan Prancis positif terinfeksi corona

Ilustrasi virus korona penyebab COVID-19. - pixabay.com
Menteri Kebudayaan Prancis positif terinfeksi corona 1 i Papua
Foto ilustrasi, virus Corona. – pixabay.com

Menteri Kesehatan Prancis, Olivier Veran melalui saluran berita BFM mengatakan Menteri Franck Riester dalam kondisi baik dan beristirahat di rumah.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Paris, Jubi – Menteri Kebudayaan Prancis, Franck Riester menjadi pejabat terbaru yang terpapar virus corona setelah  setelah sejumlah anggota parlemen lebih dulu mengidap penyakit Covid-19. Menteri Kesehatan Prancis, Olivier Veran melalui saluran berita BFM mengatakan Menteri Franck Riester dalam kondisi baik dan beristirahat di rumah.

Baca jugaPejabat Iran terinfeksi virus corona bertambah

China akan hukum pejabat yang malas perangi virus corona

Belasan orang terjebak di lokasi karantina corona yang Ambruk

Tercatat lima anggota parlemen Prancis didiagnosa terinfeksi virus corona, beserta seorang pegawai cafe di Majelis Nasional, tempat beberapa atau bahkan semua anggota dewan mungkin telah mendatanginya.

Loading...
;

Riester kemungkinan terinfeksi COVID-19 dari salah satu dari  lima anggota parlemen tersebut, menurut sumber Kementerian Kebudayaan. Pihaknya juga mengatakan Riester sempat bertemu dengan Presiden Emmanuel Macron beberapa hari lalu.

Sementara itu, kepala eksekutif operator bandara Paris ADP, Augustin de Romanet, juga terbukti positif virus corona dan kini bekerja dari rumah, kata juru bicara sebelumnya.

“Tak ada pejabat pemerintah lainnya yang diketahui terjangkit virus corona,” kata Menteri Kesehatan Veran, seraya menambahkan bahwa rekan kabinet memperhatikan rekomendasi yang mereka keluarkan untuk publik.

“Tak ada jabat tangan dalam pertemuan kabinet selama dua pekan terakhir,” katanya. (*)

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top