Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Meriah, ribuan orang ikuti Pesta Rakyat BUMN

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Ribuan warga Kota Jayapura mengikuti acara jalan santai dan bersih-bersih pantai Hamadi yang diselenggarakan Pertamina dan DAMRI dalam rangka Pesta Rakyat BUMN Hadir Untuk Negeri, di lapangan Lantamal Hamadi, Sabtu (25/8/2018).

Communication and Relations Officer Pertamina MOR VIII Maluku Papua, Fachrougi Adriani,  mengungkapkan kegiatan pesta rakyat dari pagi hingga siang ini digelar berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat Kota Jayapura.

Meriah, ribuan orang ikuti Pesta Rakyat BUMN 1 i Papua

Tak hanya jalan sehat dan bersih lingkungan, berbagai kegiatan disematkan seperti pasar murah, Bazaar BUMN, berbagai lomba, dan makanan gratis serta pemeriksaan kesehatan bagi anak dan ibu.

Ardi, warga Kota Jayapura yang mengikuti kegiatan tersebut, mengatakan acara sangat meriah dan dirinya merasa sangat puas karena masyarakat langsung disuguhi berbagai macam makanan dan kegiatan.

"Lokasi strategis dan kami cukup senang di sini," ujarnya.

Menteri BUMN, Rini Soemarno, mengatakan kehadiran BUMN kali ini untuk Kota Jayapura dan Papua pada umumnya.

Loading...
;

"Sekaligus jalan dan bersih pantai, sayangnya kebersihan pantai masih kurang masih banyak plastic. Saya harap buang plastik ke tempat sampah. Janji agar jaga kebersihannya semoga saya datang sudah ada perbaikan," katanya.

Dalam kesempatan ini, juga diserahkan CSR kepada beberapa lembaga keagamaan dan pendidikan dari BRI, BNI, dan Pertamina, BTN yang berjumlah total kurang lebih Rp 5 miliar. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top