Follow our news chanel

Previous
Next

Militer China berbagi pengalaman perangi Covid-19

Papua
Ilustrasi perkembangan penyebaran virus korona - Pixabay.com
Militer China berbagi pengalaman perangi Covid-19 1 i Papua
Ilustrasi – Jubi/Pixabay.com

Pertemuan dengan menggunakan teknologi konferensi video tersebut lebih difokuskan pada pelaksanaan kegawatdaruratan, pencegahan dan penanggulangan epidemi, perawatan medis, dan diagnosis.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jakarta, Jubi – Tentara Pembebasan Rakyat China berbagi pengalaman memerangi Covid-19 dengan pihak militer dari berbagai negara, termasuk Indonesia, Thailand, Malaysia, Afrika Selatan, dan Ukraina yang dilakukan secara virtual.

Pertemuan dengan menggunakan teknologi konferensi video tersebut lebih difokuskan pada pelaksanaan kegawatdaruratan, pencegahan dan penanggulangan epidemi, perawatan medis, dan diagnosis.

Baca juga : AS tuduh peretas China curi penelitian Covid-19

Peneliti China sebut kecil kemungkinan penularan Covid-19 lewat sperma

Negara bagian AS Missouri tuntut pemerintah China bayar kerugian akibat COVID-19

Loading...
;

Militer dari berbagai negara tersebut mengapresiasi Tentara Pembebasan Rakyat China (PLA) yang bersedia membagikan pengalamannya tentang berbagai upaya yang dilakukan dalam memerangi wabah tersebut. Mereka memuji China karena segera merilis informasi tentang Covid-19 dan membagikan pengalamannya dalam pengendalian epidemi dan perawatan medis secara terbuka, transparan, dan bertanggung jawab.

Mereka juga menyatakan keinginan untuk tetap berhubungan dekat dengan pihak China dan memperkuat kerja sama dalam menghadapi wabah tersebut.

Sebelumnya pesawat Hercules C-130 milik TNI Angkatan Udara mengangkut 9 ton bantuan China gelombang pertama untuk Indonesia dari Shanghai menuju Jakarta pada 21 Maret lalu. (*)

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top