Follow our news chanel

Minat klub Timor Leste tinggi, Agustinus Keiya main di klub Nagrajo FC

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi – Minat klub-klub Timor Leste terhadap pesepakbola dari tanah Papua sangat tinggi. Buktinya, pemain asal bumi Cenderawasih silih berganti hadir berkompetisi di negara pecahan Indonesia itu.
 
Salah satunya Agustinus Keiya. Pemain jebolan PON XVIII/ Riau 2012 itu, telah resmi dikontrak klub Divisi Utama Timor Leste, Nagrajo FC.
 
“Agustinus Keiya sudah resmi dikontrak klub Nagrajo FC untuk bermain satu musim,” kata Jimmy  Maak, sang agen yang memfasilitasi Keiya ke Timor Leste.
 
Kepada Jubi, Rabu (8/2/2017) lewat telepon, Jimmy mengakui Agustinus sudah bersepakat dengan manajemen Nagrajo FC dengan durasi kontrak satu tahun ke-depan.
 
“Nilai kontraknya sudah deal antara Keiya dengan manajemen. Nilainya itu rahasia. Dia akan bertolak menuju Bali 18 Februari dan besoknya terbang menuju Dili, Timor Leste.,” ucap Jimmy Maak, eks pemain PON XVI/Palembang 2004.
 
Jimi bilang Agustinus Keiya, pemain asal Nabire itu sebelumnya perkuat klub PPSM Magelang yang berlaga di Indonesia Soccer Championship B tahun lalu.
 
“Keiya juga mantan pemain PON Papua tahun 2012. “Dia pemain yang punya talenta bagus. Saya harap dia bisa berkontribusi banyak pada klubnya,”ujar Jimmy, yang seangkatan dengan Boaz Solossa.
 
Hengky Rumere, orang tua sekaligus mantan pemain Persipura menyampaikan langkah bijaksana bagi pemain Papua berkompetisi di Timor Leste.
 
“Selain banyak dipakai klub elit Indonesia, dengan hadirnya pemain Papua di klub Timor Leste, menandakan kualitas serta kemampuan anak-anak Papua sudah sangat teruji,” ucapnya. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top