Misi tiga poin Persipura terwujud

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Misi tiga poin akhirnya terwujud. Persipura Jayapura berhasil memetik poin sempurna usai menaklukkan Bali United (2-1) pada lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1, Sabtu (22/4/2017) sore.

Marinus Wanewar menjadi pahlawan dengan mencatat satu gol dan gol bunuh diri dari pemain belakang Bali United Abdurachman atas assist Prisca Womsiwor.

Pelatih kepala Persipura Liestiadi mengatakan sangat bersyukur timnya bisa meraih tiga poin.

"Puji syukur kepada Tuhan karena kita bisa menang disini. Bali United adalah tim bagus, anda bisa lihat jual beli serangan di pertandingan tadi, dewi fortuna berpihak kepada kita," ucap Liestiadi mensyukuri kemenangan ini.

Sementara itu, pemain muda Persipura Elisa Basna mengatakan dirinya sempat gugup pada pertandingan melawan Bali United. Tetapi kata dia, bisa bermain dengan baik.

"Terima kasih kepada Tuhan atas kemenangan ini, pertandingan sangat seru. Saya sempat gugup, tetapi bisa bermain dengan baik. Terima kasih juga kepada pelatih yang sudah kasih kesempatan saya untuk main," kata Elisa Basna.

Loading...
;

Kemenangan Persipura ini juga menjadi sebuah persembahan kepada Julia Peres yang saat ini masih menjalani penyembuhan dari penyakit yang diderita yakni kanker serviks.

"Manajemen persembahkan kemenangan ini kepada masyarakat Papua dan artis Julia Peres. Semoga Jupe kuat menjalani proses penyembuhan dan lekas sembuh. Kita support Jupe sebagai sahabat, Jupe menjadi bagian penting saat launching tim Persipura Jayapura tahun 2010. Saat itu Persipura menjadi juara Liga Super Indonesia,” ucap media officer Persipura, Bento Madubun. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top