Follow our news chanel

Momentum Natal, siswa diajak untuk jaga diri

Momentum Natal, siswa diajak untuk jaga diri 1 i Papua
Suasana ibadah perayaan Natal SMAkon. Jubi/Yance Wenda

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Sentani, Jubi – Yayasan Solidaritas Masyarakat Papua (YASOMAPA) SMA Kristen Koinonia Sentani Kabupaten Jayapura menggelar ibadah perayaan Natal bersama, dihadiri siswa didik SMA Koinonia, guru dan para alumni.

“Pesan Natal kami di tahun ini kepada anak-anak sesuai dengan tema natal kami itu kita semua menjadi sahabat-sahabat Kristus,” ucap Yan Yobi mewakili kepala sekolah SMA Kristen Koinonia, kepada Jubi di sekolah, Kamis (5/12/2019)

“Kita saling meningkatkan rasa persaudaraaan di antara kita dengan tidak membeda-bedakan ini dari gunung, pantai dan pendatang . Di dalam Kristus itu kita adalah satu,” jelas Yan.

Momentum itu dihadiri alumni dari SMA Kon angkatan 2014-2018 . Hadir juga juga simpatisan dari sekolah lain seperti dari SMA Penerbangan, dan SMA lainnya.

Dia berharap di momentum natal ini anak – anak muda ini ada tertanam jiwa – jiwa religius dalam kehidupan mereka.

Mewakili siswa-siswi SMA Kon, ketua Osis Eskop Wisabla mengatakan, dalam setahun ini siswa – siswi di SMAkon ini belajar dengan baik.

Loading...
;

“Kami dapat melewati satu tahun ini, karena Tuhan yang menyertai kami, dan kami juga menyampaikan banyak terima kasih kepada guru-guru yang telah mendidik kami , walau masih banyak hal dari kami yang sering buat guru-guru tidak senang,”ucapnya.

Kata Wisabla, dalam memasuki libur Natal nanti tetap utnuk menjaga kesehatan dan juga jaga diri dari berbagai hal yang negatif.(*)

Editor: Syam Terrajana

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top