Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Musrenbang Kabupaten Yalimo dilakukan sesuai protokol Covid-19

Musrenbang dilakukan dengan cara video conference, yang juga diikuti oleh kepala Bappeda Provinsi Papua, para kepala perangkat daerah, TNI/Polri dan juga ASN - dok/Diskominfo Yalimo
Papua No. 1 News Portal | Jubi

Elelelim, Jubi – Meski dalam dalam situasi pandemi Covid-19, Kabupaten Yalimo tetap melaksanakan Musrenbang Kabupaten Yalimo untuk RKPD tahun 2021. Sesuai protokol Covid-19, Musrenbang dilakukan dengan cara video conference, yang juga diikuti oleh kepala Bappeda Provinsi Papua, para kepala perangkat daerah, TNI/Polri dan juga ASN.

Kepala Bappeda Provinsi Papua melalui video conference menyampaikan berbagai macam kebijakan – kebijakan Provinsi Papua maupun kebijakan nasional dan juga kebijakan Kabupaten Yalimo untuk tahun 2021.

“Mudah-mudahan dengan hasil Musrenbang pada hari ini menjadi program prioritas dan kebijakan-kebijakan yang akan dilakukan pada tahun 2021,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Yalimo, Dr.Isak Yando, SE,M.Si di Eleleim Jumat, 24 April 2020.

Musrenbang Kabupaten Yalimo dilakukan sesuai protokol Covid-19 1 i Papua

Menurut Isak Yando dalam situasi pandemi Covid-19, segala kebutuhan dan juga kebijakan tetap berjalan serta pengendalian Covid-19 juga akan tetap jalan.

Di sela-sela Musrenbang Yando berharap Kabupaten Yalimo tetap bisa bebas dari pandemi Covid-19 hingga masa pandemi virus itu berakhir.

Ia juga sampaikan banyak terima kasih kepada Bappeda Kabupaten Yalimo yang telah melaksanakan Musrenbang pada hari ini dengan berbagai fasilitas yang berjalan dengan baik.

Plt. Kepala Bappeda Kabupaten Yalimo, Zulfitri, SE dalam arahannya pada saat Musrenbang berlangsung menyampaikan bahwa semua dana DAK dan lainnya yang bersumber dari APBN, wajib berpedoman kepada prioritas-prioritas nasional.

Loading...
;

“Agenda pembangunan RKP nasional yaitu ketahanan ekonomi, pengembangan wilayah, ESDM berkualitas dan berdaya saing, revolusi mental, infrastruktur  lingkungan hidup,” katanya.(*)

Sumber: Dinas kominfo Pemkab Yalimo

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top