Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Musrenbang provinsi, Yalimo ikut melalui video conference

Mengikuti Musrenbang provinsi lewat video conference - dok/diskominfokab.yalimo
Papua No. 1 News Portal | Jubi

Elelelim, Jubi – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Papua yang diadakan pada hari senin tanggal 27 April 2020, Kabupaten Yalimo ikut ambil bagian pada kegiatan ini melalui video conference. Sekretaris Daerah Kabupaten Yalimo, Dr.Isak Yando, SE,M.Si hadir bersama dengan para Kepala perangkat daerah lainnya.

Menurut Dr.Isak Yando, SE,M.Si bahwa persentase dari Badan Perencanaan Pembangunan Nasional maupun dari kementerian dalam negeri jelas, program-program prioritas untuk tahun 2021 mengarah ke pemulihan ekonomi, pariwisata dan juga keberpihakan kepada masyarakat.

“Karena Wabah Covid-19 maka jelas pemulihan ekonomi sangat penting sehingga dari semua Kabupaten, kota tetap akan menjalankan program nasional tersebut,” katanya di Eleleim 27 April 2020.

Musrenbang provinsi, Yalimo ikut melalui video conference 1 i Papua

Untuk pembangunan tahun 2021 Kabupaten, kata Yando Yalimo masih menunggu tema pembangunan nasional untuk kebijakan-kebijakan pembangunan khususnya di Kabupaten Yalimo.

“Saya juga harapkan agar pembangunan nasional untuk tahun 2021 tetap akan mengutamakan pembangunan SDM karena adanya Covid-19 sehingga masyarakat khususnya di Yalimo bisa merasakan pembangunan secara SDM,” katanya. (*)

Sumber: Humas Pemkab Yalimo

Loading...
;

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top