HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Mutiara Bakau Persewar gagal naik kasta ke Liga 1

Mutiara Bakau, Persewar Waropen akhirnya gagal naik kasta ke Liga 1. - Dok. Liga 2
Mutiara Bakau Persewar gagal naik kasta ke Liga 1 1 i Papua
Mutiara Bakau, Persewar Waropen akhirnya gagal naik kasta ke Liga 1. – Dok. Liga 2

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Tim berjuluk Mutiara Bakau, Persewar Waropen akhirnya gagal naik kasta ke Liga 1. Persiraja Banda Aceh dan Sriwijaya FC juga berbagi angka dengan hasil imbang 0-0. Hasil imbang pertandingan Persiraja Banda Aceh dan Sriwijaya FC itu menutup peluang Persewar Waropen maju ke semi final Liga 2.

Dikutip dari www.liga-indonesia.co.id, Persewar juga bermain imbang 2-2 melawan antara Mitra Kukar. Dengan hasil imbang itu, Persewar dan Mitra Kukar sama-sama meraih dua poin dari tiga pertandingan.

Mutiara Bakau Persewar gagal naik kasta ke Liga 1 2 i Papua

Sementara itu, hasil imbang pertandingan Persiraja Banda Aceh dan Sriwijaya FC membuat kedua tim mengoleksi lima poin dari tiga laga. Perolehan poin itu sudah cukup untuk mengantar kedua tim asal Sumatera itu untuk bersaing di empat besar Liga 2 dan merebut tiket promosi ke Liga 1 2020.

“Pertandingan ini berlangsung luar biasa, kedua tim sama-sama mengatur strategi dan mencetak gol. Pertandingan berjalan dengan baik, dan pemain menerima hasil imbang ini,” kata Elie Aiboy, juru taktik Persewar Waropen.

Meski gagal promosi, prestasi yang dicapai tim Mutiara Bakau patut diapresiasi lanjut Aiboy sebab mereka promosi dari musim lalu di Liga 3 2018. Persewar dan tim berjuluk napi bongkar PSBS Biak akan kembali bertarung di Liga 2 musim 2020.(*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Loading...
;

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top