HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Nasdem Papua salurkan 1000 paket kebutuhan pokok

Ketua DPW Partai Nasdem Mathius Awoitauw (kanan) menyerahkan secara simbolis paket bantuan kepada kader dan simpatisan partai mereka - Jubi/Engelbert Wally.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Sentani, Jubi – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Papua menyerahkan secara simbolis bantuan sosial kepada kader dan simpatisan mereka di seluruh Papua. Penyerahan berlangsung di Sekretariat Nasdem Papua di Waena, Kota Jayapura.

Seremoni penyerahan turut dihadiri pengurus dewan pimpinan wilayah (DPW), dewan pimpinan daerah dari kota dan kabupaten serta para simpatisan Partai Nasdem.  Adapun Total bantuan sosial itu berupa 1.000 paket bahan kebutuhan pokok, alat pertanian, dan 40 ribu masker sebagai alat perlindungan diri.

 

Nasdem Papua salurkan 1000 paket kebutuhan pokok 1 i Papua

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian partai terhadap seluruh kader, dan simpatisan yang terdampak Covid-19 di Papua. Pada saat awal masa pandemi Covid-19, Partai Nasdem juga telah memberi bantuan kepada masyarakat di seluruh Tanah Papua,” kata Ketua DPW Nasdem Papua Mathius Awoitauw.

Awoitauw mengatakan, sebagai partai pemenang Pemilu 2014 di Papua, Nasdem memiliki tanggung jawab moril kepada seluruh masyarakat setempat. “Selain konstituen (simpatisan), para kader dan caleg Nasdem yang  tidak tembus (gagal) dalam Pemilu 2014 berhak mendapat bantuan ini.”

Awoitauw, yang juga Bupati Jayapura tersebut melanjutkan paket bantuan untuk Kota dan Kabupaten Jayapura serta Keerom akan didistribusikan langsung melalui jalur darat. Adapun kabupaten lain penyerahannya diwakilkan kepada pengurus kerukunan warga mereka di Jayapura.

Awoitauw dalam kesempatan itu juga menyatakan tingkat keterpilihan atau elektabilitas Partai Nasdem meningkat pada masa pandemi Covid-19, saat ini.  Hal itu berdasarkan jajak pendapat sejumlah lembaga riset di Indonesia. “Peningkatan itu berkat upaya bersama dari seluruh kader, dan pengurus di tingkat pusat hingga daerah, serta para simpatisan.”

Loading...
;

Dia pun mengingatkan setiap kader dan simpatisan mereka mematuhi protokol kesehatan dalam penanggulangan penyebaran virus korona di Tanah Papua. “Partai Nasdem selalu ingin melakukan hal terbaik untuk seluruh masyarakat di Papua. Nasdem ingin melakukan perubahan dari (wilayah) timur untuk Indonesia.” (adv)

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pengumuman Lagu
"Tanah Papua"

Sehubungan dengan akan dilakukannya pendaftaran lagu “Tanah Papua” yang diciptakan oleh Bapak Yance Rumbino pada Direktorat kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, untuk itu disampaikan kepada seluruh pihak masyarakat yang mengklaim sebagai pencipta lagu “Tanah Papua”, diberi kesempatan untuk mengajukan klaim atau sanggahan lagu tersebut.

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa