HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Nasib Bio Paulin di Persipura belum jelas

bio pauline, papua
Bio Paulin saat bersama tim Persipura menjalani latihan di Stadion Mandala Jayapura - Jubi/Roy Ratumakin.
Nasib Bio Paulin di Persipura belum jelas 1 i Papua
Bio Paulin saat bersama tim Persipura menjalani latihan di Stadion Mandala Jayapura – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Janji sang pelatih kepala Persipura Jayapura Luciano Leandro untuk mengumumkan status dari pemain belakang asal Kamerun berkewarganegaraan Indonesia, Pierre Bio Pauline pada hari ini pun urung dilakukan.

Luci sapaan akrabnya beralasan, manajemen Persipura yang nanti akan mengumumkannya secara langsung kepada awak media.

Nasib Bio Paulin di Persipura belum jelas 2 i Papua

“Ada baiknya nanti tunggu manajemen yang umumkan. Saya tidak mau katakan itu,” kata Luci kepada jubi, Sabtu (30/3/2019) usai memimpin timnya latihan di Stadion Mandala, pagi tadi.

Dari pantauan Jubi di lapangan, pemain jangkung tersebut masih terlihat mengikuti berbagai porsi latihan yang diberikan oleh tim pelatih Persipura.

“Saya mau itu, manajemen memaggil pemain tersebut dan membicarakan masa depannya di tim. Kalau manajemen sudah bertemu dengan sang pemain dan sudah ada keputusan, baru saya berani untuk mengatakannya ke media,” ujarnya.

Asisten Manajer (Asmen) Persipura Jayapura yang juga Media Officer tim, Ridwan Madubun ketika dihubungi melalui telepon selularnya untuk meminta jawaban soal status Bio Paulin namun yang bersngkutan tidak mengangkatnya.

Jubi berusaha untuk mengirimkan pesan singkat dengan pertanyaan yang sama namun hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari pihak manajemen Persipura.

Terpisah Nico Dimo salah satu pengamat sepakbola Papua mengatakan, apapun keputusan manajemen dan pelatih adalah yang terbaik untuk tim Persipura.

“Saya pikir, manajemen dan pelatih mempunyai alasan tersendiri untuk belum mengumumkan status dari pemain tersebut. Tapi saya yakin, dalam waktu dekat manajemen akan mengumumkan hal tersebut,” katanya. (*)

 Editor : Edho Sinaga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top