Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Natalis Tabuni: Jabar kita dapat 2 emas, di Papua kita tambah jadi empat

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Papua menargetkan tambahan medali emas di PON XX/2020.

“Kalau kemarin di PON Jawa Barat, kita dapat dua medali emas dan satu perak, maka PON di Papua, emas kita harus bertambah jadi empat,” kata Natalis Tabuni, Ketua Umum POBSI Papua ketika memberi arahan di depan pengurus POBSI kabupaten/kota di Sentani, Sabtu (25/8/2018).

Natalis Tabuni bilang memang hal itu bukan pekerjaan gampang, ibarat seperti membalik telapak tangan. Namun, komitmen seluruh pengurus baik provinsi hingga daerah harus membuktikan target ini.

“Mempertahankan apa yang sudah diraih bukan hal mudah. Butuh kemauan, kerja keras, komitmen, kebersamaan dan tanggungjawab semua komponen dalam olahraga biliar,” katanya.

Mewujudkan tekad dan target tambah medali emas, Tabuni menyampaikan sejumlah program pembinaan terstruktur serta terencana segera dibuat setelah pengurus inti POBSI Papua dilantik.

“Satu minggu ke depan kita rampungkan susunan pengurus, setelah itu kita kirimkan ke POBSI Pusat untuk diterbitkan SK-nya dan kami dilantik, ujarnya.

Loading...
;

Sekretaris Pengcab POBSI Merauke, Salimin berharap kepemimpinan Natalis Tabuni dengan semangat serta komitmen memajukan biliar di Papua wajib didukung.

“Target menambah medali emas seperti disampaikan ketua umum baru, memotivasi kita semua untuk kerja keras membuktikannya di PON 2020,” katanya. (*)

 

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top