NFP Fiji sebut kritik PAC terhadap media tidak adil

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Pemimpin Partai Federasi Nasional Fiji (National Federation Party/NFP), Biman Prasad mengatakan ketua komite rekening publik harus fokus melakukan pekerjaannya dan bukan mengkritik media karena melakukan pekerjaan mereka.

Bulan lalu, laporan auditor umum mengidentifikasi area penggeledahan, dana yang tidak terhitung dan kurangnya transparansi di tubuh pemerintahan Fiji.

Fiji Times telah menerbitkan temuan tersebut, namun ketua komite Ashneel Sudhakar membantah laporan tersebut, dan mengatakan temuan itu merusak karyanya.

Fiji government MP Ashneel Sudhakar - Photo: FijiFirst Menanggapi pernyataan ketua komite itu, Biman Prasad mengatakan bahwa laporan yang telah diterbutkan itu adalah untuk kepentingan umum dan Sudhakar dinilainya salah.

“Serangan terhadap Fiji Times karena sudah menerbitkan laporan Auditor-General tidak dapat dibenarkan, tidak beralasan dan sebenarnya cukup nakal bagi Ketua Komite Akun Publik untuk membungkam media atas laporan yang sekarang sudah menjadi dokumen publik,” kata Biman Prasad, seperti dilansir Radio New Zealand, Selasa (1/8/2017). (*)

 

Loading...
;

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top