HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Niatnya bakar rokok, rumah ikut ludes terbakar

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Merauke, Jubi – Rumah milik Tarsis Lamera di Kampung Kiworo, Distrik Kimaam, Kabupaten Merauke ludes terbakar. Penyebab kebakaran itu setelah percikan api dari korek gas menyambar bensin tiga jerigen dalam rumah tersebut.

Kapolsek Kimaam, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Wayan Suena, kepada wartawan, Selasa (8/5/2018), mengatakan kebakaran rumah terjadi pada Senin pukul 01.00 WIT.

Niatnya bakar rokok, rumah ikut ludes terbakar 1 i Papua

Malam itu, lanjut Wayan, setelah listrik padam, Tarsis hendak merokok, sehingga menyalakan korek gas. Di saat menyalahkan korek membakar rokok, langsung menyambar bensin tiga jerigen di sekitar.

Seketika juga, demikian Wayan, api langsung merambat ke rumah. Masyarakat setempat sudah berusaha melakukan pemadaman, tetapi hasilnya nihil. Api bergerak sangat  cepat.

Sedangkan korban Tarsis, katanya, mengalami luka bakar di bagian punggung dan langsung dilarikan ke puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bahara Marpaung, mengaku telah mendapatkan laporan kebakaran rumah warga di Kampung Kiworo.

Loading...
;

“Dari laporan yang saya terima, kebakaran bermula dari pemilik rumah ketika hendak membakar rokok. Namun bersangkutan tak memperhatikan jika disampingnya terdapat bahan bakar minyak (BBM),” ujarnya. (*)

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa