Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

NPC Papua mulai pasang kuda-kuda menuju sukses prestasi di Peparnas XVI/2020

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi – NPC Papua berkomitmen meraih sukses prestasi pada Pekan Paralimpik Indonesia (Peparnas) XVI/2020 di provinsi Papua.

Untuk mencapai tujuan tersebut, NPC Papua menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) ke-II NPC Papua 2017, berlangsung selama sehari, bertempat di Hotel Sahid, Entrop – Kota Jayapura, Selasa (23/5/2017).

NPC Papua mulai pasang kuda-kuda menuju sukses prestasi di Peparnas XVI/2020 1 i Papua

Raker dibuka  Asisten II Sekda Papua, Elia Loupatty didampingi Kadisorda Papua Yusuf Yambe Yabdi, anggota komisi I, wakil ketua badan legislasi (Baleg) DPR Papua dan Ketua NPC Papua Jayakusuma. Turut hadir Ketua NPC Pusat Senny Marbun bersama rombongan.

Rakerda ini dilaksanakan dibawah sorotan tema konsolidasi organisasi menuju peningkatan prestasi. Dan sub tema dengan Rakerda ke-II NPC Provinsi Papua,  kita menuju sukses prestasi Peparnass XVI dan PON XX di Papua.

Ketua National Paralympic Commitee (NPC) Pusat, Senny Marbun mengatakan yang kita inginkan, kenapa kita bawa pasukan banyak-banyak dari pusat. Untuk bagaimana kita sharing atau berbagi materi NPC disini (Papua).

Materi yang kami berikan, untuk bagaimana” persiapan Peparnas XVI/2020 di Papua,” kata Marbun kepada wartawan di Hotel Said Entrop, Selasa (23/5/2017).

Loading...
;

Kita sebenarnya menginginkan pejabat daerah Papua hadir di Rakerda ini. Karena bagaimana juga kita butuh penyelengaraan Peparnas 2020, berjalan dengan sukses dan lancar bersamaan dengan PON 2020.

“Kami yang datang ini sudah biasa menggelar Peparnas. materi pun semua kami bawa, tinggal bagaimana diadopsi saja,” akunya.

Senny menambahkan juga kalau harus ada keseriusan pemerintah daerah untuk memperhatikan akses buat para penyandang disabilitas. Misalnya kamar mandi yang kursi roda dapat manufer dan pintu juga tidak terlalu sempit.

Sementara Ketua NPC Provinsi Papua Jayakusuma, mengatakan rapat kerja daerah ini sebagai ajang konsolidasi organisasi, tetapi juga momentum mempersiapkan atlet-atlet NPC Papua merebut prestasi tertinggi pada Peparnas XVI di Papua.

“Kami ingin meraih prestasi di Peparnas yang akan dilaksanakan di Papua berbarengan dengan pelaksanaan PON 2020,” demikian harapan Jayakusuma. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top