Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Octovianus Takimai resmi jabat Ketua KPUD Nabire

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Nabire, Octovianus Takimai resmi menjadi Ketua KPUD setempat menggantikan Petrus Rumere menjabat Kepala Distrik Nabire.

Sekretaris KPUD Nabire, Michael Mote yang dikonfirmasi Jubi menyatakan Octovianus Takimai dipilih melalui musyawarah mufakat dalam rapat pleno tertutup yang dilaksanakan di kantor KPU setempat, pada Rabu sore, (15/3/2017).

“Ya, sudah dilakukan pleno pemilihan ketua KPUD Nabire yang baru. Suratnya nanti saya antar lagi ke Jayapura. Supaya SK diterbitkan oleh KPUD Provinisi Papua atas nama Octovianus Takimai,” ujar Michael Mote, Kamis, (16/3/2017).

Dikatakan, hingga kini belum ada surat penguduran diri dari mantan Ketua KPU Petrus Rumere, padahal yang bersangkutan telah dilantik oleh Bupati Nabire menjadi Kepala Distrik Nabire beberapa waktu lalu. “Tapi posisi pleno sudah lakukan kemarin,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua KPUD Nabire terpilih, Octovianus Takimai berkeinginan tetap menjaga kekompakan seluruh jajaran KPU selama masa jabatannya. Ia berharap dapat menjaga kekompakan yang telah berjalan sebelumnya.

"Secara internal saya memohon kepada komisioner lainnya dan pak sekretariat untuk melanjutkan pekerjaan seperti sebelumnya," kata Takimai.

Loading...
;

Untuk kepastian penerbitan SK terhadap ketua yang terpilih, Jubi telah mencoba menghubungi Ketua KPU Provinsi Papua, Adam Arisoi sebanyak empat kali namun belum direspon. Bahkan tiga kali SMSpun belum dibalas. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top