HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Orang dalam pemantauan Covid-19 di Sultra mencapai 2.289 orang

Ilustrasi ancaman pandemi Covid-19 - Pixabay.com
Ilustrasi, pixabay.com

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Kendari, Jubi – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Provinsi Sulawesi Tenggara mencatat jumlah orang dalam pemantauan di daerah itu membengkak dari 2.051 orang per hari Rabu (25/3/2020) kemarin menjadi 2.289 orang.

“Ada kenaikan 238 orang hanya hitungan beberapa jam,” kata jubir Gugus Tugas COVID-19 Sultra La Ode Rabiul Awal, Kamis (26/3/2020).

Baca juga : Hindari penyebaran Covid-19 PT KAI hentikan sementara sejumlah perjalanan kereta

Cegah penularan Covid-19, Pemkab Maybrat tutup dua bandara

Orang tua siswa bersyukur atas ditiadakannya UN akibat wabah Covid-19

Sedangkan persebaran orang dalam pantauan terbanyak dari 17 kabupaten kota di Sultra masih terdapat Kota Baubau yang mencapai 484 orang, sekarang tertinggi Kabupaten Buton Selatan capai 458 orang.

Loading...
;

Rabiul Awal mengatakan, dari total 2.289 orang yang berstatus dalam pemantauan tersebut sebanyak 155 orang selesai dalam pemantauan, dan sisanya sebanyak 2.134 orang masih dalam pemantauan.

“Yang status PDP belum berubah yakni 15 orang, dan orang yang dinyatakan positif tak ada penambahan, yaitu tetap 3 orang, belum ada perubahan dari hari sebelumnya,” kata La Ode menjelaskan .

Persebaran orang dalam pemantauan di Kabupaten dan kota lainnya yakni Kabupaten Kolaka 35 orang, Konawe 69 orang, Muna 46 orang, Buton 37 orang, Kendari 108 orang, Konawe Selatan 25 orang, Kolaka Utara 71 orang Wakatobi 323 orang.

Sedangkan Kabupaten Bombana 271 orang, Konawe Utara 10 orang, Buton Utara 43 orang, Kolaka Timur 40 orang, Konawe Kepulauan 8 orang, Muna Barat 47 orang dan Kabupaten Buton Tengah 214 orang. (*)

Editor Edi Faisol

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pengumuman Lagu
"Tanah Papua"

Sehubungan dengan akan dilakukannya pendaftaran lagu “Tanah Papua” yang diciptakan oleh Bapak Yance Rumbino pada Direktorat kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, untuk itu disampaikan kepada seluruh pihak masyarakat yang mengklaim sebagai pencipta lagu “Tanah Papua”, diberi kesempatan untuk mengajukan klaim atau sanggahan lagu tersebut.

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa