Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Pahala Hutajulu jabat pelatih fisik Timnas putri

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Pahala Hutajulu ditunjuk sebagai asisten pelatih fisik tim nasional Indonesia (Timnas) putri.

“Pahala Hutajulu membantu saya sebagai pelatih fisik di timnas putri,” kata Rully Nere, pelatih kepala timnas perempuan ketika menghubungi Jubi, Kamis (16/3/2017) lewat telepon.

Pahala Hutajulu jabat pelatih fisik Timnas putri 1 i Papua

Alumni SMA Negeri I Abepura ini mengatakan sangat senang, karena diberikan kesempatan untuk mempromosikan dirinya ke tingkat nasional.

"Secara pribadi, saya senang sekali. Ini merupakan kesempatan bagi saya untuk dapat mempromosikan kapabilitas diri saya ke tingkat nasional,” kata Pahala Hutajulu ketika dikonfirmasi Jubi melalui telepon selulernya, Kamis (16/3/2017).

Pahala bilang bilang Papua telah banyak menghasilkan pesepak bola berkualitas ke tingkat nasional dan internasional, namun harus diakui masih minim menghasilkan pelatih.

"Lewat momen ini ke depannya lebih banyak lagi pelatih sepak bola asal Papua yang berkiprah di tingkat nasional maupun internasional," katanya.

Loading...
;

Pahala sebelumnya adalah pelatih fisik tim PON Papua di Jawa Barat. Bersama Chris Leo Yarangga, sukses mempersembahkan medali perunggu.

Latar belakang Pahala Hutajulu adalah akademisi (dosen Penjaskesrek Uncen). Dirinya banyak melakukan penelitian dan eksperimen tentang analisis sepak bola dan kepelatihan fisik (strength dan conditioning). (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top