Follow our news chanel

Previous
Next

Pamit dari Barito, Beroperay bantah bergabung dengan Persipura

Mantan pemain Persipura dan Barito Putra, Rony Beroperay – Jubi/Roy Ratumakin.
Pamit dari Barito, Beroperay bantah bergabung dengan Persipura 1 i Papua
Mantan pemain Persipura dan Barito Putra, Rony Beroperay – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Mantan pemain Persipura dan Barito Putra, Rony Beroperay mengaku masih mencari klub untuk ikut dalam kompetisi Liga 1 2020 yang akan digelar pada Maret 2020 mendatang.

“Sudah ada beberapa klub yang bangun komunikasi dan mengarah pada kata sepakat. Saya masih menikmati libur ini,” kata Beroperay kepada wartawan, Rabu (15/1/2020) di Jayapura.

Beroperay pun menampik isu bahwa dirinya sudah menjalin komunikasi dengan manejemen Persipura.

“Itu masih isu saja belum ada komunikasi antara saya dan manajemen Persipura saat ini. Namun yang jelas sebagai pemain Papua saya selalu menaruh rasa respek yang tinggi kepada Persipura,” ujarnya.

Sementara, soal tim barunya saat ini Rony masih merahasiakannya karena ada tahapan negosiasi dan hal-hal lainnya. Iapun tak mau terburu-buru dalam mengambil keputusan, hal ini penting agar dia benar-benar mendapatkan klub yang aman dalam kelanjutan karir sepak bolanya ke depan.

“Saya sendiri siap jika nanti kembali dipanggil Persipura lagi namun semua itu tergantung bagaimana hasil komunikasi selanjutnya. Sekarang baru isu saja karena memang belum ada komunikasi antara saya dan manajemen Persipura,” katanya.

Loading...
;

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano belum lama ini mengatakan, keputusan perekrutan pemain tergantung dari pelatih kepala, Jacksen Tiago. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top