Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Pandemi Covid-19, Pemkab Yalimo bantu warga 150 ton beras

Wakil Ketua Tim Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Yalimo, AKBP Rahmad K dan Malhay Mabel saat menyerahkan beras bantuan kepada masyarakat - dok/ DinasKominfoKabupatenYalimo
Papua No. 1 News Portal | Jubi

 Elelim, Jubi – Pemerintah Kabupaten Yalimo menyerahkan bantuan 150 ton beras kepada masyarakat yang berada di lima distrik yaitu Elelim, Abenaho, Apalapsili, Welarek dan Benawa.

Bantuan beras diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Tim Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Yalimo, AKBP Rahmad K dan ketua panitia penyaluran beras Kabupaten Yalimo, Malhay Mabel di Elelim, Senin (11/5/2020).

Wakil ketua tim gugus tugas Covid-19 kabupaten Yalimo, AKBP Rahmad K mengatakan bantuan tersebut diserahkan karena adanya pandemi Covid-19. Pemkab Yalimo mengambil langkah untuk memberikan bantuan beras kepada masyarakatnya.

Pandemi Covid-19, Pemkab Yalimo bantu warga 150 ton beras 1 i Papua

“Saya berharap bantuan beras ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan setiap hari selama masa pandemi Covid-19,” katanya.

Di tempat yang sama, ketua panitia penyaluran beras, Malhay Mabel, S.Pd, M.Pd mengatakan bantuan beras dari Pemerintah Daerah Kabupaten Yalimo diserahkan secara simbolis oleh Wakil ketua Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Yalimo setiap distrik yang ada di Yalimo.

“Jumlah beras yang kita sediakan saat ini adalah 150 ton, yang kemudian akan disalurkan kepada 600 kepala keluarga. Saya berharap bantuan beras ini benar-benar terealisasi dan dapat dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Yalimo,” katanya.

Setelah diserahkan secara simbolis, selanjutnya beras bantuan itu akan didistribusikan dengan menggunakan mobil ke setiap distrik.(*)

Loading...
;

Sumber: Humas Pemkab Yalimo

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top