HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Pangdam tinjau lokasi pembangunan markas Kodim Asmat

Kunjungan Panglima Kodam Cenderawasih ke Koramil Fayit - Antara/Pendam Cenderawasih.
Kunjungan Panglima Kodam Cenderawasih ke Koramil Fayit – Antara/Pendam Cenderawasih.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Mayjen Herman Asaribab meninjau lokasi rencana pembangunan markas kodim baru di Kabupaten Asmat. Kunjungan itu merupakan yang pertama kali sejak Asaribab dilantik sebagai Panglima Kodam Cenderawasih, Papua, pertengahan September.

Asaribab tiba di Bandara Ewer di Distrik Agats, ibukota Asmat, Jumat (22/11/2019).  Kemudian, langsung melanjutkan perjalanan menuju Distrik Fayit. Wilayah itu masuk dalam teritorium Koramil Pantai Kasuari, dan Kodim Merauke.

Di Fayit,  Asaribab meninjau rencana pembangunan salah satu markas koramil di Kodim Merauke. Perjalanannya kemudian berlanjut ke lokasi rencana pembangunan markas kodim baru di Asmat.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima dari pihak Kodam Cenderawasih, Asaribab juga berkesempatan menghadiri Pesta Budaya Suku Asmat, dan Perayaan 50 tahun Keuskupan Agung Kabupaten Asmat. Pesta Budaya Suku Asmat merupakan agenda rutin tahunan yang digelar Pemerintah Kabupaten Asmat. Pada tahun ini, acara itu berlangung pada 23-26 November. (*)

 

Editor: Aries Munandar

Loading...
;

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa