Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Melanggar karantina, pangeran Belgia didenda Rp166 juta

papua
Ilustrasi, karantina Covid-19 - Jubi/LeonArt

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Spanyol, JubiPemerintah Spanyol menjatuhkan denda sebesar 10.400 euro  atau sekitar Rp166 juta kepada Pangeran Belgia, Joachim, karena melanggar aturan karantina bulan lalu. Pangeran Joachim melanggar karrantina selama perjalanan ke negara tersebut, di mana ia terbukti positif Covid-19.

Pangeran berusia 28 tahun, yang merupakan keponakan Raja Belgia Philippe, ia melakukan perjalanan ke kawasan Spanyol selatan Andalusia dari Belgia pada 24 Mei. Joachim didenda karena tidak menjalani karantina mandiri selama 14 hari setelah  kedatangan, kewajiban bagi siapa pun yang masuk ke negara tersebut, kata pejabat pemerintah di Andalusia.

Melanggar karantina, pangeran Belgia didenda Rp166 juta 1 i Papua

Pangeran Joachim mengaku telah melanggar aturan karantina, dan memiliki 15 hari untuk merespons denda tersebut. Pengacara yang mendampingi pangeran tak bisa dihubungi untuk dimintai komentar.

Pangeran yang menempati urutan ke sepuluh takhta Belgia tersebut, dinyatakan positif Covid-19 usai menghadiri sebuah pesta di Kota Cordoba pada 26 Mei. Menurut pejabat, pangeran kini sedang menjalani karantina di Spanyol.

Baca juga :  Kasus covid-19 Turki tertinggi di luar Eropa dan Amerika

Industri farmasi ini sebut vaksin Covid-19 akan menjangkau dunia

Loading...
;

Perusahaan Inggris uji coba obat diabetes untuk pasien COVID-19

Otoritas Spanyol sedang menyelidiki pesta, yang menurut lansiran surat kabar El Pais dihadiri oleh 27 undangan. Ini melanggar aturan penguncian di Cordoba, di mana aturan membatasi pertemuan dengan maksimal 15 orang.

Namun salah satu sumber yang dekat dengan Istana Kerajaan Belgia menyebutkan bahwa pangeran menghadiri dua pertemuan berbeda, yakni pertemuan dengan 12 orang dan pertemuan lainnya dengan 15 orang. (*)

Editor : Edi Faisol

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top