Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Panitia LP3GK Kaimana terbentuk

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Kaimana, Jubi – Marthinus Furima akhirnya menjadi Ketua Umum (Ketum) Lembaga Pembinaan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik (LP3GK), pada pemilihan yang berlangsung di aula kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaimana, Rabu(18/10/2017).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kaimana, Andres Sani, menyebut pemilihan pengurus LP3GK Kaimana sebagai tindak lanjut dari petunjuk Peraturan Menteri Agama Nomor 35 Tahun 2016. 

Panitia LP3GK Kaimana terbentuk 1 i Papua

"Nama-nama yang telah ada, akan diusulkan kepada pemerintah daerah, untuk selanjutnya diterbitkan surat keputusan bupati bagi keanggotaan, dan masa kepengurusan selama lima tahun” katanya.

Ke depan. kata dia, pengurus dapat memainkan perannya sebagaimana tugas dan fungsinya.

"Kami berharap setelah ada surat keputusan bupati, kepanitiaan yang dibentuk ini sudah bisa berjalan,” harapnya.

Sementara itu, salah satu pengurus, Klemens Adopak, mengatakan selanjutnya kepanitiaan harus serius pada pembinaan kerohanian, karena berdasarkan pengalaman ketika organisasi terbentuk, semuanya belum berjalan maksimal.

Loading...
;

"Ke depan pengembangan kerohanian yang berkaitan dengan struktur kelembagaan, harus dioptimalkan. Saya optimis kalau model pengembangan yang dilakukan berjalan dengan baik, maka kualitas kerohanian pun ikut meningkat. Saya harap juga panitia nanti bisa turun ke kampung-kampung," katanya. (Jacob Owen)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top