Airlangga Hartarto: 2024 Golkar harus menang

Papua-Airlangga Hartarto
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, membawakan sambutan pada HUT ke-57 Partai Golongan Karya – Jubi/Istimewa

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jakarta, Jubi – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengatakan tahun 2024 menjadi istimewa bagi seluruh kader partai beringin. Tepat di tahun 2024, Golkar akan menginjak usia ke-60 tahun atau enam dekade.

Airlangga meminta seluruh kader Golkar untuk bersatu untuk membuat sejarah bagi partai pada 2024.

“Menuju enam dekade Partai Golkar, kita harus torehkan sejarah bahwa Partai Golkar akan kembali merebut kemenangan dalam pemilihan presiden, pemilihan legislatif, dan pemilihan kepala daerah,” kata Airlangga dalam pidato politiknya saat puncak perayaan HUT ke-57 Partai Golkar, Sabtu (23/10/2021).

Airlangga optimistis partai yang dipimpinnya mampu memenangkan tahun politik 2024.

Sebab, Golkar sudah memiliki modal untuk mengunci kemenangan Pemilu Serentak 2024. Yakni, kemenangan Pilkada 2020 sebesar 62 persen dari seluruh penyelenggaraan pilkada. Kemenangan ini bahkan melebihi target Golkar sebesar 60 persen, dan mampu mengalahkan partai-partai lain yang ikut berkontestasi di pilkada.

Papua-Airlangga Hartarto
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, membawakan sambutan pada HUT ke-57 Partai Golongan Karya – Jubi/Istimewa

Baca juga: Gelar Maulid Nabi, Airlangga minta doa ulama hadapi Pemilu 2024

Selain itu, tren elektabilitas Partai Golkar juga terus mengalami peningkatan berdasarkan survei sejumlah lembaga.

Loading...
;

Airlangga menambahkan kenaikan elektabilitas juga dirasakan calon presiden dari Partai Golkar. Ia mengatakan kenaikan elektabilitas ini berkat kerja keras seluruh kader partai.

“Melalui mimbar ini, saya menyampaikan terima kasih dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja-kerja para kader Partai Golkar tersebut,” tutur Airlangga.

Ketum Golkar itu menegaskan kemenangan tahun 2024 bukan hanya soal kekuasaan. Bagi Golkar, kata Airlangga, politik bukan soal kekuasaan semata, melainkan sarana menyejahterakan rakyat.

Tujuan akhir Golkar adalah menciptakan rakyat yang sehat, maju, serta sejahtera. Syaratnya, satu, Golkar harus menang pada Pemilu 2024.

“Partai Golkar harus menang. Kita harus bersatu untuk menang. Itulah jawabannya. Tahun 2024 merupakan tahun teramat penting bagi Partai Golkar,” tegas Airlangga. (Advetorial/*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending

Terkini

JUBI TV

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top