Follow our news chanel

Halaman Kerjasama
Kampanye 3M
(Memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan)

Jubi Papua

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun

Author :

Papua
Infografis perkembangan Covid-19 Papua Barat. (dokumentasi Satgas Covid-19 PB)

Angka kematian akibat korona di Papua Barat bertambah satu kasus

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Manokwari, Jubi – Satgas Covid-19 Papua Barat melaporkan tambahan satu kasus meninggal dunia yang terkonfirmasi positif korona di Kota Sorong.

Juru bicara Satgas Covid-19 Papua Barat, dr. Arnold Tiniap, mengatakan angka kematian dengan status positif korona di Papua Barat, hingga hari ini (tambahan satu) capai 58 orang.

“Jumlah meninggal dunia dengan status positif korona sebanyak 58 orang, tersebar di Kota Sorong 27, Manokwari 11, Teluk Bintuni 8, kabupaten Sorong 5, Sorong Selatan 3, Maybrat 2 dan Teluk Wondama 2,” kata Tiniap dalam rilisnya, Kamis (22/10/2020) malam.

Tiniap juga melaporkan, hari ini di Papua Barat terdapat tambahan 73 kasus baru, tersebar di Kota Sorong 53, Manokwari 19, dan Teluk Bintuni 1. Sehingga, total positif korona sebanyak 3.761 kasus atau 16,9 persen.

“Tapi, kita juga bersyukur karena hari ini ada penambahan 16 orang sembuh dari korona, berasal dari Teluk Bintuni. Hingga saat ini, lanjut Tiniap jumlah orang sembuh mencapai 2.707 atau 72 persen,” ujar Tiniap.

Baca juga: Antisipasi penyebaran Covid-19, Pemkot Jayapura tetap lakukan layanan kesehatan

Sementara, juru bicara Satgas Covid-19 Teluk Bintuni, dr.Wiendo, mengatakan bahwa presentase kesembuhan dari korona di Bintuni capai 73,2 persen dengan tambahan 16 orang sembuh hari ini.

Loading...
;

“16 orang sembuh hari ini  di Bintuni. Mereka sebagian diisolasi di kampung Masina, Sanggar SP IV dan adapula yang isolasi mandiri tentunya dengan pengawasan intens oleh petugas kesehatan,” kata Wiendo melalui pesan selulernya. (*)

Editor: Edho Sinaga

Scroll to Top