Halaman Kerjasama
Kampanye 3M
(Memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan)

Jubi Papua

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun

Author :

papua-apel-asn-pemkot-jayapura
ASN Pemkot Jayapura saat mengikuti apel perdana awal tahun 2021 di halaman Kantor Wali Kota Jayapura - Jubi/Ramah

ASN Pemkot Jayapura diminta tingkatkan kinerja

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura, Provinsi Papua untuk tetap meningkatkan kinerja dan etos kerja pada 2021 meski pandemi Covid-19 belum ada tanda-tanda akan berakhir.

“Disiplin masuk kantor tetap dipertahankan walau masih dalam situasi pandemi Covid-19,” ujar Tomi Mano di Kantor Wali Kota Jayapura, Selasa (5/1/2021).

Menurut Tomi Mano, awal tahun tidak menyurutkan semangat pegawai dalam bekerja untuk meningkatkan kinerja dan etos kerja demi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada ASN di Pemkot Jayapura, meski masih awal tahun tapi kehadiran ASN masuk kantor di atas 50 persen. Ini sangat luar biasa,” ujar Tomi Mano.

Dikatakan Tomi Mano, dalam masa pandemi Covid-19 ini, Pemerintah Kota Jayapura memberlakukan jam masuk kantor dari pukul 8.30 pagi Waktu Papua dan pulang kantor pukul 14.00 atau pukul 2 siang, pada Senin hingga Kamis dan pulang kantor pukul 3 sore untuk hari Jumat.

Tomi Mano minta semua bendahara mempersiapkan pertanggungjawaban dengan baik karena BPK RI Perawakilan Papua akan melakukan pemeriksaan, fokus menuntaskan program dan kegiatan yang tertunda pada tahun 2020.

“Saya minta ini harus diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura. Kita sudah meraih WTP murni sebanyak tujuh kali. Ini harus dipertahankan dan ditingkatkan,” ujar Tomi Mano.

Loading...
;

Baca juga: 292 CPNS di Kota Jayapura akan terima SK

Sekretaris Daerah Kota Jayapura, Frans Pekey, mengatakan disiplin masuk kantor, peningkatkan kinerja, dan etos kerja merupakan kewajiban seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura.

“Sebagai abdi negara sudah sepantasnya hadir melayani untuk masyarakat, karena pemerintah ada untuk masyarakat. Pelayanan yang terbaik merupakan prioritas utama,” ujar Pekey.

Pekey berharap seluruh ASN di ibukota Provinsi Papua tersebut, yang jumlahnya 4 ribu lebih, tetap mempertahankan kinerja dalam pelayanan sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah yang hadir untuk melayani. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Scroll to Top