Follow our news chanel

Halaman Kerjasama
Kampanye 3M
(Memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan)

Jubi Papua

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun

Author :

papua-BTM
Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano - Jubi/IST

BTM juga bantah cuitan Twitter Persipura

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Ketua Umum Persipura Jayapura-Papua, Benhur Tomi Mano (BTM), turut buka suara perihal akun Twitter yang mengatasnamakan klub Persipura yang berisi cuitan bernada protes terhadap izin keramaian pernikahan anak Rizieq Shihab. BTM merasa perlu memberikan klarifikasi perihal tersebut, mengingat akun Twitter tersebut bukan akun resmi Persipura.

BTM bahkan menyangkal isi pemberitaan sejumlah media dengan menyebutkan bahwa cuitan tersebut bukan statement resmi klub Persipura. Akun itu, kata BTM, milik suporter Perspura, im kebanggaan masyarakat Papua.

“Perlu saya sampaikan bahwa itu bukan akun klub Persipura. Saya dapat info bahwa itu akun suporter. Jadi harus diklarifikasi, akun tersebut bukan akun Twitter klub Persipura Jayapura. Sebab kami baca ada media yang menulis bahwa itu akun resmi Persipura. Bagaimana dia tahu itu akun resmi Persipura? Jadi ini sebagai klarifikasi agar teman-teman media tidak lagi salah dalam menyampaikan informasi ke publik,” ujar BTM dalam rilis yang diterima Jubi, Senin (16/11/20).

Dirinya menilai jika ada pernyataan demikian, pernyataan tersebut adalah pernyataan suporter atau orang lain dan bukan dari Klub Persipura Jayapura atau manajemen Persipura.

“Secara tegas disampaikan, bahwa kita sama-sama menunggu kepastian kompetisi, dan berharap ada kejelasan, baik dari PSSI maupun terkait izin dari kepolisian,” tandasnya.

Baca juga: Sindir Rizieq Shihab, manajemen Persipura sangkal cuitan di Twitter

Manajemen Persipura Jayapura menyangkal cuitan yang diunggah oleh akun Twitter yang mengatasnamakan klub Persipura perihal sindiran terhadap izin keramaian pernikahan anak Rizieq Shihab.

Loading...
;

Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena, mengatakan akun Twitter tersebut bukan akun resmi milik klub kebanggaan masyarakat Papua itu. Dirinya pun membantah jika manajemen Persipura melontarkan statement tersebut.

“Yang pasti tidak ada pengurus Persipura yang memberikan statement tersebut. Kami dari pengurus merasa tidak pernah beri statement perihal itu di media manapun,” ujar Rocky.

Sekadar diketahui, lewat media sosial Twitter, akun yang mengatasnamakan klub Persipura, menggunggah cuitan yang berisi sindiran kepada pihak kepolisian menyusul acara pernikahan anak kandung Rizieq Shihab yang dihadiri ribuan orang.

“Standar ganda nih bos-bos aparat @DivHumas_Polri dalam memberikan izin keramaian. Yang jelas-jelas bikin kerumunan massa tidak ditindak malah difasilitasi, Liga 1 yang komitmen tanpa penonton malah tidak diberi izin,” tulis akun tersebut.

“Jangan gitu lah bos, tidak elok dipandang masyarakat,” tambah akun tersebut. (CR-4)

Editor: Dewi Wulandari

Scroll to Top