Bupati Merauke beri ucapan selamat kepada Romanus-Riduwan

papua-bupati-merauke
Bupati Merauke, Frederikus Gebze, memberikan keterangan pers – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Bupati Merauke, Frederikus Gebze, mengucapkan proficiat dan selamat kepada calon Bupat-Wakil Bupati Merauke terpilih, Romanus Mbaraka-H. Riduwan, yang memenangkan pertarungan pilkada 9 Desember lalu.

“Pesta demokrasi ini adalah hajatan nasional dan telah berjalan aman-lancar. Lalu semua kandidat telah menunjukkan kebolehan dalam mengikuti sejumlah tahapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) mulai dari kampanye hingga debat,” ungkap Bupati Freddy kepada wartawan di kantornya, Senin (14/12/2020).

Bupati Freddy juga memberikan apresiasi kepada masyarakat di wilayah selatan Papua ini, karena telah memilih dengan hati dan kejernihan  untuk menentukan sekaligus memilih pemimpin lima tahun ke depan.

“Kita berharap pemimpin yang telah terpilih, dapat membangun daerah ke depan lebih baik dan Merauke tetap aman-kondusif. Lalu pelayanan juga dapat dijalankan dengan tulus untuk masyarakat di kampung-kampung,” ungkapnya.

Bupati Freddy juga berharap usai pilkada tak ada pengkotak-kotakan atau kubu-kubuan.

“Pesta demokrasi telah usai dan tinggal menunggu pleno KPU. Lebih baik semua merapatkan barisan untuk membangun daerah ini,” ujarnya.

Baca juga: Mbaraka-Riduan unggul di Distrik Merauke

Loading...
;

Calon Bupati Merauke terpilih, Romanus Mbaraka, beberapa hari lalu juga mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan bersama membangun daerah ini lima tahun ke depan.

“Mari kita bersatu dan saya ajak kita duduk untuk bicara dari hati ke hati,” katanya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Merauke yang telah menjatuhkan pilihan kepada kami. Karena dari catatan yang didapatkan, hampir semua tempat pemungutan suara (TPS), pasangan Romanus-Riduwan mendominasi,” pungkasnya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top