Follow our news chanel

Previous
Next

Comvalius pergi, Marinus Wanewar mulai diasah jadi ujung tombak Persipura

Persipura Papua
Marinus Wanewar saat menjalani latihan di Malang. - Dok. Persipura

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mulai menyiapkan penyerang Marinus Wanewar untuk mempertajam lini depan Mutiara Hitam yang telah ditinggalkan Sylvano Comvalius. Marinus Wanewar yang sempat lama dibekap cidera telah mulai berlatih bersama rekan-rekannya, dan bersiap untuk diturunkan dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Cidera lama membuat Marinus jauh tertinggal dalam segi materi latihan bersama timnya. Striker asal Sarmi itu masih perlu beradaptasi dengan intensitas latihan bersama para pemain Persipura.

“Dia sudah gabung latihan dengan kami. Akan tetapi, perlu beberapa hal. Karena selama lima bulan latihan terpisah, kita perlu pantau dia lagi ke depannya,” ujar Jacksen pada Sabtu (29/8/2020).

Baca juga: Bagi orang Papua, sepakbola adalah pengangkat harga diri dan martabat

Jacksen melihat Marinus sudah menunjukkan performa yang baik, meskipun masih terlihat sedikit trauma atas cidera yang pernah dialaminya itu. “Dia sudah ada progres dibanding awal tahun, tapi masih perlu kekuatan, percaya diri dan menghilangkan traumanya,” beber Jacksen.

Dokter tim Persipura, Benny Suripatty mengungkapkan kondisi eks striker tim nasional Indonesia U-23 itu sudah berangsur membaik. “Marinus kondisinya sudah membaik. Hasil pemeriksaan di Jakarta beberapa waktu lalu sudah ada perubahan. Ada catatan, dan saya sudah komunikasikan dengan tim pelatih,” ujar Benny.(CR4)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Loading...
;

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top