Follow our news chanel

Dua rumah sakit terima bantuan AC dari Polres Merauke

papua-bantuan-ac
Penyerahan bantuan AC dari Polres Merauke untuk RSUD Merauke dan RS Bunda Pengharapan – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi –  Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Untung Sangaji, memberikan bantuan dua unit AC kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) serta Rumah Sakit Bunda Pengharapan Merauke, Provinsi Papua.

Bantuan dua unit AC tersebut, terlebih dahulu diberikan ke manajemen RS Bunda Pengharapan, baru menyusul RSUD Merauke. Itu sebagai salah satu bentuk perhatian kepolisian  kepada rumah sakit yang setiap hari melayani pasien.

“Hari ini ia bersama beberapa anggotanya menyambangi RSUD Merauke, sekaligus menyerahkan bantuan satu unit AC yang bisa dipasang di unit gawat darurat (UGD),” ungkap Kapolres Merauke dalam sambutannya saat acara serah terima bantuan, Sabtu (21/11/2020).

“Saya sudah menyerahkan satu unit AC terlebih dahulu ke RS Bunda Pengharapan. Kali ini giliran RSUD Merauke diberikan,” imbuhnya.

Diharapkan agar tenaga medis dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab pelayanan dengan baik kepada setiap pasien yang mengeluh karena sakit.

Baca juga: Dirut RSUD Merauke ancam pecat staf jika masih mogok

Direktur RSUD Merauke, Yenni Mahuze, dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Merauke yang telah memberikan perhatian secara khusus dengan memberikan satu unit AC.

Loading...
;

“Kami merasa sangat bergembira dengan bantuan yang diberikan Bapak Kapolres Merauke. Ini juga sebagai salah satu bentuk dan atau semangat tenaga medis untuk melayani pasien dengan baik,” katanya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top