Follow our news chanel

Previous
Next

Gagal bermarkas di Gajayana, Persipura berharap bisa merumput di Kanjuruhan

Papua
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun - Jubi / Husain.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Manajemen klub Persipura Jayapura – Papua terus berusaha keras untuk bisa menggunakan Stadion Kanjuruhan di Kabupaten Malang sebagai home base bagi Boaz Solossa dan kolega di lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Diungkapkan asisten manajer Persipura, Arvydas Ridwan Madubun yang akrab disapa Bento, manajemen Persipura melalui panitia pelaksana (Panpel) pertandingan terus melakukan lobi ke Pemerintah Kabupaten Malang dan Panpel Kanjuruhan.

Hal tersebut merupakan respons cepat dari manajemen Persipura, menyusul kegagalan bermarkas di Stadion Gajayana, Kota Malang.

“Upaya keras terus dilakukan oleh teman-teman Panpel Persipura untuk bisa mendapatkan kepastian bermarkas di Stadion Kanjuruhan,” ujar Bento kepada Jubi, Senin (28/9/20).

Bento berharap, pihaknya bisa segera mendapatkan jawaban positif dari pihak Stadion Kanjuruhan maupun Pemerintah Kabupaten Malang.

“Surat permohonan sudah kita masukan, kita harapkan bisa segera ada tanggapan dari pihak setempat, kita masih terus pantau perkembangannya, semoga tidak ada kendala,” ungkap Bento.

Sebelumnya, Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena juga mengaku pihaknya sudah melakukan lobi ke Pemerintah Kabupaten Malang untuk bisa menggunakan Stadion Kanjuruhan, pasca batal bermarkas di Stadion Gajayana.

Loading...
;

“Kita manajemen sudah berusaha mencari alternatif, dan tadi secara lisan kita sudah berkomunikasi dengan Pemkab Malang, dalam hal ini Dinas Olahraga Malang untuk penggunaan Stadion Kanjuruhan,” ujar Rocky Bebena dalam rekaman suara yang diterima Jubi, belum lama ini.

Rocky menjelaskan, gagalnya Persipura bermarkas di Stadion Gajayana karena stadion tersebut bakal direnovasi. Padahal, manajemen Persipura sudah bersurat ke Pemerintah Kota Malang perihal penggunaan stadion tersebut sejak jauh hari.

“Kita sudah bersurat sejak 14 Agustus lalu ke Pemerintah Kota Malang untuk menggunakan Stadion Gajayana, tapi perhari ini baru ada jawaban dari Pemerintah Kota Malang, bahwa untuk sementara Stadion tersebut tidak bisa dipakai karena alasannya mau di rehab dalam waktu dekat ini,” terang Rocky.

Kegagalan bermarkas di Stadion Gajayana, membuat Persipura harus terpaksa menerima perubahan jadwal yang baru saja dirilis oleh operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Dalam jadwal baru tersebut, laga perdana Persipura kontra Persija Jakarta resmi ditunda. Sebagai gantinya, skuad Mutiara Hitam akan melawat ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, pada 3 Oktober nanti. (CR-4)

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top