Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Permudah layanan kepada pelanggan, GraPARI hadir di Mal Jayapura

papu-telkomsel-grapari-mal-jayapura
GraPARI di Mal Jayapura, Kota Jayapura, Papua – Jubi/Telkomsel

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Dalam rangka meningkatkan kualitas dan mewujudkan layanan yang memberikan kenyamanan bagi pelanggan setia, mulai 2 Juni 2020, kantor layanan GraPARI beroperasi di lantai 1 di Mal Jayapura, Papua.

“GraPARI yang baru ini berlokasi di pusat Kota Jayapura, dengan posisi yang strategis dan mudah dijangkau oleh para pelanggan Telkomsel. Dengan desain ruangan dan interior yang modern, tempat layanan yang luas dan nyaman, kami menghadirkan layanan terbaik kepada masyarakat Kota Jayapura,” kata General Manager Prime Segment and Direct Channel Management Pamasuka, Ratih S. Pratiwi, sebagaimana tertuang dalam rilis pers yang diterima Jubi, Rabu (15/7/2020).

GraPARI Mal Jayapura, Kota Jayapura-Papua, lanjut Ratih, melayani pelanggan dari pukul 9.00 WIT sampai dengan pukul 16.30 WIT. Di GraPARI ini tersedia satu konter kasir dan dua konter petugas Customer Service yang siap melayani pelanggan Tekomsel.

Layanan yang tersedia di GraPARI Mal Jayapura, Kota Jayapura-Papua antara lain Pasang Baru (PSB) Kartu Halo, ganti kartu (hilang, rusak, dan upgrade ke kartu 4G), pengisian pulsa & paket data, penjualan kartu perdana simPATI & Kartu AS, pembayaran tagihan Kartu Halo, dan layanan lainnya.

Ani, seorang pelanggan GraPARI, memberikan komentarnya atas kehadiran GraPARI di Mal Jayapura, Kota Jayapura-Papua.

“GraPARI yang sekarang ini lebih dekat sehingga tidak perlu capek-capek menempuh jarak yang jauh. Penempatan ruangannya juga lebih bagus dan nyaman daripada GraPARI yang lama. Dan saya pun bisa sekalian berbelanja dan jalan-jalan di Mal Jayapura,” ungkap Ani.

Layanan GraPARI yang sebelumnya beroperasi di Gedung Telkom Witel Papua Base G – Tanjung Ria, Kota Jayapura-Papua, saat ini operasioanalnya sudah dipindahkan ke GraPARI Mal Jayapura. Untuk wilayah Kota Jayapura, Telkomsel juga menghadirkan layanan di GraPARI Mitra di Abepura dan Mini GraPARI di Entrop. Dan untuk wilayah Kabupaten Jayapura, pelanggan dapat mengunjungi GraPARI Mitra di Sentani.

Loading...
;

“Di saat pandemi Covid-19 ini, kami tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan pegawai maupun pelanggan. Para pelanggan yang akan masuk ke dalam GraPARI akan diperiksa suhu tubuhnya terlebih dahulu dan diwajibkan menggunakan masker. Hand sanitizer dan sabun cuci tangan kami sediakan bagi pelanggan. Selain itu, kami juga mengatur jarak tempat duduk antara satu pelanggan dengan lainnya agar tidak berdekatan. Staf customer service kami juga melayani pelanggan dari balik akrilik transparan untuk meminimalisir kemungkinan penularan,” jelas Ratih.

Selain melalui GraPARI, untuk memudahkan pelanggan saat membutuhkan layanan Telkomsel seperti aktivasi paket, pembayaran KartuHALO, pengisian pulsa dan informasi, pelanggan dapat menggunakan layanan perbankan dan layanan digital/virtual yang tersedia, baik melalui Call Center 188, layanan virtual assistant melalui aplikasi MyTelkomsel, website www.telkomsel.com, LINE @Telkomsel, Facebook Messenger ‘Telkomsel’, dan Telegram @Telkomsel_official_bot, Twitter @Telkomsel maupun email cs@telkomsel.co.id. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top