Follow our news chanel

Previous
Next

Jacksen Tiago sebut Persipura masih minus di dua aspek

papua-persipura
Skuat Persipura saat berlatih – Jubi/MO Persipura

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago,  menyebutkan jika timnya masih memiliki kekurangan pada dua aspek setelah melewati lima hari pemusatan latihan (TC) di Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Juru racik Persipura berkebangsaan Brasil ini membeberkan dua aspek minus tersebut yakni endurance atau daya tahan dan feeling ball.

“Dua aspek yang masih kurang yakni endurance dan feeling ball. Saya rasa dua aspek itu yang harus segera dibenahi,” beber Jacksen, kepada Jubi di Kota Jayapura-Papua, Selasa (25/8/20) malam.

Kendati begitu, Jacksen optimistis jika dua aspek tersebut dapat segera dibenahi dalam waktu dekat, di sisa TC berjalan sebelum kompetisi Liga 1 2020 bergulir kembali.

“Saya rasa sekitar 10 hingga 15 hari itu pasti sudah dibenahi. Mereka (pemain) pasti sudah bisa mendapatkan sentuhan terbaik dan menemukan performa yang terbaik,” kata Jacksen.

Baca juga: Comvalius mundur, Persipura bakal cari pengganti

Meski harus kembali beradaptasi dengan intensitas latihan tinggi, penjaga gawang Persipura, Dede Sulaiman, mengaku senang bisa kembali berkumpul dan berlatih bersama rekan-rekannya, setelah vakum selama hampir lima bulan.

Loading...
;

“Awal-awal berlatih kita hanya latihan ringan saja. Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa kumpul lagi dan mulai latihan dan bisa bertemu dengan keluarga besar persipura,” ujar Dede. (CR-4)

Editor: Dewi Wulandari

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top