Follow our news chanel

Previous
Next

Jurnalis Metro TV ditemukan meninggal dengan luka tusuk

pembunuhan papua
Ilustrasi pembunuhan, pixabay.com

Papua No.1 News Portal | Jubi

Jakarta, Jubi Jurnalis Metro TV, Yodi Prabowo, ditemukan meninggal dunia di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) kawasan Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020) dengan kondisi tubuh luka tusuk.

“Hasil pemeriksaan sementara ditemukan luka tusukan pada tubuh korban, ada dugaan korban pembunuhan, tapi masih kami dalami lagi,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jakarta Selatan, AKB Irwan Susanto, Jumat (10/7/2020).

Baca juga : Jurnalis korban kekerasan polisi kembali diperiksa

Dewan Pers kecam pelaku kekerasan terhadap jurnalis, imbau kedepankan jurnalisme damai

Jurnalis Jubi Victor Mambor alami kekerasan doxing

Irwan menyatakan masih memeriksa lebih lanjut terhadap jasad korban. Saat ini korban telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk proses autopsi.

Selain menemukan jasad korban, polisi juga menemukan barang bukti pisau di lokasi kejadian. Selain itu, Irwan menyebut telah memeriksa sejumlah saksi untuk mengusut kematian jurnalis tersebut.

Loading...
;

“Ada satu pisau yang kami amankan, saat ini sedang diidentifikasi lebih lanjut. Dari keterangan saksi, sudah tiga hari (korban tak ada kabar),” ujar Irwan menjelaskan.

Chief Editor Metro Tv, Don Bosco Selamun, menyampaikan Yodi merupakan karyawannya yang menjabat sebagai editor visual. Dari informasi yang dihimpun, penemuan korban bermula dari seorang saksi yang menemukan motor di sebuah warung bensin dalam keadaan mesin sudah dingin.

Beberapa saat kemudian, sejumlah anak yang sedang bermain layangan di pinggir jalan tol melihat ada sesosok mayat laki-laki yang tergeletak.

Menejemen Metro TV meminta kepolisian mengusut kematian Yodi Prabowo. “Kami memohon kepada pihak kepolisian untuk segera menuntaskan penyidikan sehingga kami dapat menemukan titik terang atas kejadian ini,” ujar News Director Metro TV, Arief Suditomo. (*)

CNN Indonesia

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top