Follow our news chanel

Kapolres Merauke: Saya datang sebagai keluargamu

papua-kapolres-merauke
Kapolres Merauke, AKBP Ahmad Untung Suriantara, sedang memberikan keterangan pers  kepada sejumlah wartawan – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Agustinus Ary P, telah diganti oleh Kapolres baru yakni AKBP Ahmad Untung Surianata. Pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) telah dilangsungkan di Polda Papua di Jayapura.

Mantan Kapolres Agustinus mendapat promisi jabatan sebagai Wakil Direktur (Wadir) Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Papua.

Sementara dalam acara perpisahan yang berlangsung  Jumat (23/10/2020), mantan Kapolres Merauke menyampaikan terima kasih kepada semua anggota di lingkungan polres setempat, karena telah mendukung berbagai kegiatan dengan baik termasuk membangun hubungan baik bersama masyarakat.

“Saya berharap agar apa yang sudah dilaksanakan, terus ditingkatkan dengan baik setelah hadirnya Kapolres Merauke yang baru,” pintanya.

Baca juga: Sembilan pasien Covid-19 di Merauke sembuh

Sementara Kapolres Merauke, AKBP Ahmad Untung Suriantara, dalam sambutannya mengatakan banyak hal positif telah dilaksanakan kapolres sebelumnya dan harus terus ditingkatkan, tidak hanya sebagai kenangan.

“Saya juga tak akan memanggil kamu semua sebagai anak buah, tetapi keluarga besar saya. Ketika Anda bersalah, akan saya panggil dengan cara manis. Jika tak manis  ditawarkan mau apa,” katanya.

Loading...
;

Selain itu, lanjut Kapolres, kehadirannya di sini bukan sebagai komandan, tetapi sebagai keluargamu dan sukumu.

“Kalau kalian tak suka dengan saya, silakan disampaikan,” pintanya.

Namun, lanjut Kapolres Ahmad Untung Surianata, jika ada statement ketegasan, jangan diubah, karena ini turun dari atas dan tak mungkin dipatahkan, karena merupakan perintah atasan untuk dilaksanakan.  (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top