Follow our news chanel

Previous
Next

Sore ini, Komunitas Rasta Kribo gelar konser peduli banjir Sorong

papua-komunitas-rasta-karibo
Musisi reggae yang tergabung dalam Komunitas Rasta Kribo saat menggelar jumpa pers di Sunshine Cafe, Kota Jayapura-Papua, Jumat (1/7/2020) – Jubi/Hengky Yeimo

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Sore ini, Sabtu (1/8/2020), musisi Papua yang tergabung dalam Komunitas Rasta Kribo akan mengelar konser musik live streaming untuk mengalang dana bagi korban banjir bandang di Sorong, Papua Barat.

Inisiator kegiatan yang juga vokalis Desago Band, Boaz Erari, kepada wartawan, di Kota Jayapura-Papua, Jumat (1/7/2020), mengatakan konser ini bertujuan mengalang dana bagi korban banjir Sorong. Mereka bukan saja mendapatkan hiburan tapi juga uluran tangan dari semua orang.

“Kami akan menggelar konser dengan live streaming di Kafe Sunshine, Perumnas 1 Waena, Kota Jayapura, pada Sabtu (1/8/2020) sore. Ada beberapa band yang tergabung dalam Komunitas Rasta Kribo akan terlibat membawakan lagu dalam kegiatan tersebut. Jadi kami akan berdonasi saat mendengar lagu, bisa datang me-request lagu, tapi bisa juga langsung lewat live streaming di channel YouTube dan FB,” katanya.

Baca juga: Banjir bandang dan longsor di Kota Sorong telan empat korban jiwa

Kegiatan yang disponsori oleh Sunshine Cafe Papua videomaker itu, nanti dalam Opening Jamming Session, akan menampilkan Barabib Band yang akan membawakan dua lagu, Billy Tropico akan membawakan dua lagu, Paul Rasmel, Feel Irie – Lucky Dube (Cover), Mi Laik Kam – Oshen (Cover), Anker Bob, This Is Love – Bob Marley (Cover), Bidadari Manisku – Cozy Republik (Cover), Dave Solution, Mambo Yesina – NN (Cover), Boneghe Beach – Onetox (Cover),  Pace Saxaphone akan membawakan dua lagu, dan De Sagoo, Hari Kiamat – Black Brothers(Cover), Maybe Tomorrow – UB40 (Cover), Please Don’t Make Me Cry – UB40 (Cover), Till Your Well Runs Dry – Peter Tosh (Cover),  One Day – Matisyahu (Cover), Raja Ampat – De Sagoo, Jayapura – De Sagoo, Ludee – De Sagoo, Number One – De Sagoo, Stop The Train – De Sagoo.

Ketua Komunitas Rasta Kribo, Thedi Pekei, mengatakan konser amal seperti ini sudah biasa dilakukan dalam berbagai event.

“Konser ini bukan hal yang baru namun hari ini digelar kembali untuk mendukung atau menggalang donasi untuk teman-teman kami yang terdampak banjir di Sorong-Papua Barat,” katanya.

Loading...
;

Pekei mengatakan usai menggelar konser, pihaknya juga membuka posko bantuan dari siapapun untuk diteruskan kepada korban bencana banjir di Sorong.

“Bagi Bapak dan Ibu siapapun yang peduli, silakan, bersyukurlah untuk memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita di Sorong yang terdampak banjir,” katanya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top