Halaman Kerjasama
Kampanye 3M
(Memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan)

Jubi Papua

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun

Author :

papua-sirekap
Ayo Memilih. Jaga suaramu, jaga kesehatanmu, jaga masa depanmu – Jubi/Kementerian Komunikasi dan Informatika

KPU Asmat imbau peserta pilkada patuhi protokol kesehatan Covid-19

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Asmat, Provinsi Papua, mengimbau kepada peserta Pilkada Serentak 2020 mematuhi protokol kesehatan Covid-19 saat pemilihan.

“Guna menjaga kesehatan manusia itu sendiri dan kita juga wajib menjaga keselamatan orang lain. Saya imbau kepada masyarakat Asmat untuk selalu menjaga protokol kesehatan Covid-19,” kata Ketua KPU Asmat, Veronikus Ase, ketika dikonfirmasi dari Jayapura, Senin (30/11/2020).

Dia mengatakan Asmat yang sebelumnya hijau atau tak ada virus korona, kini sudah terinfeksi virus mematikan ini. Ia berharap Asmat bisa dikembalikan seperti semula yakni hijau lagi.

“Saya juga imbau kepada masyarakat, kita boleh berbeda pilihan namun semuanya kita memiliki satu tujuan yaitu membangun Kabupaten Asmat,” ujarnya.

Masyarakat Asmat juga diminta wajib menjaga keamanan, ketertiban, dan kedamaian dengan begitu pelaksanaan pilkada di kabupaten di wilayah selatan Papua itu dapat berjalan dengan baik.

Baca juga: Isu Tolak Otsus Tak Akan Pengaruhi Pilkada di Papua dan Papua Barat

Selain itu, menurut dia, pilkada juga bisa berjalan dengan aman, damai, dan hasilnya mewujudkan pemimpin yang bertanggung jawab atas tanah Asmat, sayang akan masyarakat Asmat, siapun pun dia yang tinggal di Asmat.

Loading...
;

“Tapi juga, menjadi pemimpin yang takut akan Tuhan, itu yang bisa kami imbau kepada masyarakat di Kabupaten Asmat,” katanya.

Veronikus Ase menambahkan hingga kini kesiapan pilkada di Kabupaten Asmat sudah mencapai 80 persen untuk menyukseskan pesta demokrasi ini. (*)

Editor: Angela Flassy

Scroll to Top