Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Musikus Benny Likumahuwa meninggal dunia

Mendiang Benny Likumahuwa (kiri) saat sepanggung dengan anaknya, Barry Likumahuwa – Jubi/alatmusiklagu.wordpress.com

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jakarta, Jubi – Kabar duka datang dari musikus jazz senior, Benny Likumahuwa, kakak Utha Likumahuwa serta ayah Barry Likumahuwa yang meninggal dunia hari ini.

Hal tersebut kemudian dikonfirmasi pengamat musik Adib Hidayat melalui sebuah unggahan foto Benny Likumahuwa di akun Twitter-nya.

“Berita duka. Benny Likumahuwa, anggota band The Rollies, ayah dari @Barrylikumahuwa meninggal dunia Selasa, 9 Juni 2020 pukul 08.30. Konfirmasi saya dapatkan dari rekan satu band, Oetje F Tekol dan @dirasugandi,” kata Adib.

Musikus Benny Likumahuwa meninggal dunia 1 i Papua

Informasi juga datang melalui pesan berantai yang beredar melalui WhatsApp.

“Benny Likumahuwa telah pergi…RIP. Berita duka Benny Likumahuwa meninggal jam 8.30 Hari Selasa, 9 Juni 2020,” tulis isi pesan tersebut, Selasa (9/6/2020).

Benny Likumahuwa lahir di Kediri, Jawa Timur, 18 Juni 1946 adalah seorang pemusik senior Indonesia. Ia merupakan kakak dari Utha Likumahuwa dan ayah dari Barry Likumahuwa.

Benny Likumahuwa adalah musisi multitalenta yang piawai memainkan beragam alat musik, antara lain bongo, clarinet, bass, saksofon, dan trombon.

Loading...
;

Benny bergabung dengan The Rollies pada 1968, kemudian sempat mengerjakan proyek bersama Jack Lesmana dan Indra Lesmana pada 1985. Ia kemudian membentuk GladiResik Music bersama Todung Pandjaitan, Gilang Ramadhan, dan Donny Suhendra pada 2006. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top