Follow our news chanel

Previous
Next

Pjs Bupati Yalimo minta Kepala OPD dan jajarannya kembali aktif bekerja

papua-pjs-bupati-yalimo
Pjs. Bupati Yalimo, Simeon Itlay, didampingi Plt. Asisten II, Asisten III, dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), saat inspeksi mendadak kantor OPD di lingkup Pemkab Yalimo, Selasa (6/10/2020) – Jubi/Humas Pemkab Yalimo

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pjs. Bupati Yalimo, Simeon Itlay, minta semua Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta jajaran Eselon III, Eselon IV, dan staf di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Yalimo, Provinsi Papua, yang hingga kini belum aktif untuk segera aktif bekerja.

Bagi pimpinan OPD dan staf yang belum ada di Yalimo, agar kembali untuk melaksanakan tugas sebagaimana biasanya sehingga roda pemerintahan di Kabupaten Yalimo tetap berjalan.

Hal itu disampaikan Pjs Bupati Yalimo, Simeon Itlay, saat inspeksi mendadak (sidak) di kantor OPD di lingkup Pemkab Yalimo di Elelim, Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua, Selasa (6/10/2020).

“Untuk OPD yang sudah aktif bekerja saya ucapkan terima kasih. Staf OPD yang belum masuk kantor, kami minta segera masuk kantor. Ada agenda-agenda penting sudah menunggu antara lain pembahasan  perubahan anggaran tahun 2020, rancangan APBD Kabupaten Yalimo tahun 2021, dan terutama untuk memfasilitasi pelaksanaan pemilukada Kabupaten Yalimo tahun 2020,” kata Simeon Itlay, yang dalam sidak itu didampingi Plt. Asisten II, Asisten III, dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Lebih jauh Pjs Bupati Simeon Itlay mengatakan masyarakat Yalimo harus senang dan bersyukur karena letak geografis Kabupaten Yalimo yang sangat indah.

“Untuk itu saya mengajak kepada semua Kepala OPD di Kabupaten Yalimo dan masyarakat, mari kita membangun tanah leluhur kita sendiri untuk melakukan perubahan masa depan yang lebih baik,” pungkasnya. (Adv)

Editor: Dewi Wulandari

Loading...
;

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top