Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Sekda Kota Jayapura imbau warga tetap patuhi protokol kesehatan

Papua
Sekretaris Daerah Kota Jayapura (batik hijau) saat bincang-bincang dengan kolega - Jubi/Ramah

| Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Sekretaris Daerah Kota Jayapura, Frans Pekey, mengimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona, mengingat angka positif pada Rabu (10/6/2020) sudah mencapai 541 kasus.

“Kita beraktivitas normal, namun tetap mematuhi anjuran pemerintah seperti memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan pakai sabun, dan membatasi keluar rumah,” ujar Pekey di Kantor Wali Kota Jayapura, Kamis (11/6/2020).

Sekda Kota Jayapura imbau warga tetap patuhi protokol kesehatan 1 i Papua

Dikatakan Pekey, Pemerintah Daerah terus berupa memutus rantai penyebaran virus corona dengan mengimbau warga tetap di rumah. Salah satu stimulannya adalah dengan membagikan sembako bagi warga dan anjuran mengikuti protokol kesehatan.

“Sebagai bentuk dukungan kepada warga khususnya yang terdampak Covid-19 kami membagikan sembako, membagikan masker, menyediakan tempat cuci tangan, menyediakan fasilitas pengobatan bagi warga terkena Covid-19,” ujar Pekey.

Tak lupa, Pekey juga mengimbau aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura agar dapat mematuhi protokol kesehatan dengan baik meski sudah ada pelonggaran aktivitas.

“Sebagai ASN harus bisa memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat. Kita harus selalu waspada dimanapun berada. Saya pikir untuk menghindari terkena Covid-19 harus menjaga diri sendiri,” ujar Pekey.

Loading...
;

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Jayapura, Ni Nyoman Sri Antari, mengatakan untuk memutus penyebaran virus korona warga tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Saat ini, kapasitas rumah sakit rujukan sudah mampu lagi menampung pasien positif korona sehingga saya minta warga benar-benar menjalankan protokol kesehatan dengan baik sehingga memutus penyebaran virus korona,” ujar Ni Nyoman. (*)

Editor: Edho Sinaga

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top