Follow our news chanel

Previous
Next

Seminar rohani untuk tingkatkan spritual keluarga

papua-seminar-rohani-paniai
Bupati Paniai, Meki Nawipa, dan istrinnya Nurhaida W. Nawipa, bersukacita mendengarkan materi dalam seminar rohani - Jubi/Abeth You

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Enarotali, Jubi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Darma Wanita Persatuan (DWP) Paniai menggelar kebaktian kebangunan rohani (KKR) dan seminar rohani di aula Kantor Bupati Paniai di Enarotali, Paniai-Papua, Selasa (18/8/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Paniai, Meki Nawipa, beserta istrinya, Nurhaida W. Nawipa, Pj Sekda beserta istrinya, Ketua DPRD beserta istrinya, dan seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), juga pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemkab Paniai-Papua.

Pada kesempatan itu, Bupati Paniai, Meki Nawipa, mengajak semua peserta seminar bersyukur karena terselenggaranya acara tersebut guna meningkatkan kualitas mental dan spiritual keluarga bagi aparatur sipil negara (ASN).

“Tidak ada sesuatu yang terjadi secara kebetulan, semua karena rencana Tuhan,” kata Bupati Meki Nawipa kepada Jubi, Rabu (19/8/2020).

Ia juga menyampaikan kegiatan yang digelar DPW Kabupaten Paniai-Papua merupakan bukti cinta terhadap para suami bahwa di Paniai telah, sedang, dan akan banyak perubahan yang terjadi karena para istri mau membantunya.

“Di belakang pria yang sukses, pasti ada wanita yang selalu mendoakan. Maka kita harus sayangi dan lindungi setiap istri kita,” katanya.

Baca juga: Peserta lulus tes CPNS Paniai 100% OAP

Loading...
;

Ketua DPW Paniai, Nurhaida W. Nawipa, mengatakan Tuhan begitu luar biasa mengirimkan hamba Tuhan, Pdt. Leon Wairara, dari GBI Merauke untuk memberi pencerahan tentang kepemimpinan kerajaan Allah, seminar, dan KKR Kepemimpinan Kerajaan Allah.

“Ini memberi semangat pembaruan dalam membangun keluarga dan daerah Paniai sehingga membuat Paniai tidak hanya dikenal karena alamnya yang indah, tapi juga dikenal karena imannya yang kuat,” kata Nurhaida.

Pdt. Leon Wairara dalam khotbahnya menekankan agar peserta seminar mencontohi Daniel yang percaya bahwa di belakang hidupnya ada Tuhan. Daniel percaya bahwa di dalam diri manusia ada sesuatu yang lebih besar dari dunia, yaitu kasih dan kuasa Tuhan.

“Daniel mampu menjadi pemimpin dan berkuasa karena ada kuasa Tuhan di dalam dirinya,” katanya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top