HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Papua serahkan bonus atlet NPC

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi – Pemerintah Provinsi Papua menyerahkan bonus kepadda para atlet dan pelatih Nasional Paralympic Comitte (NPC) yang berhasil meraih medali di Peparnas XV Jawa Barat 2016. Penyerahan bonus sebagai perhatian pemerintah daerah kepada atlet difabel.

“Gubernur memberi apreasiasi kepada para atlet NPC, karena telah membanggakan dan membawa harus nama Papua di kanca nasional," kata Asisten Bidang Umum Sekda Papua, Elysa Auri  di Jayapura, Rabu (18/10/2017).

Ia berharap para atlet dan pelatih tidak melihat besaran nilai bonus yang diberikan, namun kedepan dapat terus terus memberikan prestasi dan membanggakan Papua. “Bonus ini jangan jadi ukuran dari prestasi yang diraih," ujarnya.

Elysa menyebutkan raihan medali sebagai prestasi merupakan sumbangsih yang diberikan untuk pembangunan Papua, mengingat Papua akan menjadi PON XX Tahun 2020 mendatang.

Ketua National Paralympic Committee (NPC) Papua, Jayakusuma, menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Papua yang telah merealisasikan pemberian bonus kepada atlet dan pelatih. Menurut dia penerima bonus itu mengharumkan nama Papua diajang Peparnas 2016.

“Bantuan bonus Rp 20 milliar diberikan kepada peraih 34 emas, 21 perak dan 24 perunggu. Untuk emas mendapat 300 juta, perak 150 juta dan perunggu 75 juta," kata Jayakusuma.

Loading...
;

Sebelumnya para atlet menunggu selama satu tahun usai mengikuti Peparnas XV di Bandung, Jawa barat beberapa waktu lalu. Tercatat atlet NPC Papua berhasil meraih 34 medali dan masuk dalam lima besar. (*)

Baca juga  Telkomsel imbau pelanggan prabayar segera registrasi 

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa