Sertijab Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Merauke dilakukan virtual

papua-sertijab-kepala-basarnas-merauke
Pelaksanaan sertijab Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Merauke-Papua, Kamis (16/7/2020) pagi – Jubi/IST

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Kepala Biro Hukum dan Kepegawaian Pusat, Nur Isrodin, menyaksikan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Merauke dari Raymond Konstantin kepada Supriyanto Ridwan, secara virtual.

Dari rilis yang diterima Jubi, Kamis (16/7/2020), diuraikan berdasarkan surat keputusan Kepala Badan Nasional Pencarian Dan Pertolongan Nomor SK.KBSN-04/KP.03.06/VII/BSN-2020 tentang Pengangkatan, Pemindahan, dan Pemberhentian dari dan dalam jabatan Raymond Konstantin berpindah tugas ke kantor pusat di Jakarta.

Selanjutnya, Supriyanto Ridwan yang sebelumnya bertugas di Kantor Pencarian Dan Pertolongan Kupang selaku Kepala Subseksi Operasi SAR menjabat sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Merauke, Papua.

Nur Isrodin dalam  video conference mengatakan rotasi dan perpindahan jabatan dalam sebuah organisasi adalah hal wajar dan perlu dilakukan mengingat ke depannya tuntutan pekerjaan semakin kompleks.

“Apa yang sudah baik dilakukan kepala kantor lama agar terus dipertahankan dan ditingkatkan. Untuk pekerjaan yang belum diselesaikan, segera dituntaskan dengan baik,” kata Nur Isrodin.

“Saya yakin dengan semangat profesional, sinergi, dan militan (PSM) yang kita miliki, semua pekerjaan dan tuntutan akan dapat dilaksanakan dengan baik,” imbuhnya.

Saat dihubungi Jubi, Humas Basarnas Merauke, Darmawan, mengaku sertijab dilangsungkanKamis (16/7/2020) pagi sekitar pukul 10.00 WP, yang berlangsung di aula Kantor Pencarian dan Pertolongan Merauke.

Loading...
;

“Berbeda dengan sertijab sebelumnya, kali ini selain disaksikan seluruh personil, juga disaksikan langsung Kepala Biro Hukum Dan Kepegawaian Pusat di Jakarta secara virtual,” ungkapnya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top