Follow our news chanel

Previous
Next

Papua siap menggelar  Danone Aqua DNC 2020

Ilustrasi grafis Aqua DNC 2020 - Jubi/Aqua DNC
Papua siap menggelar  Danone Aqua DNC 2020 1 i Papua
Ilustrasi grafis Aqua DNC 2020 – Jubi/Aqua DNC.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Danone-AQUA kembali menghadirkan AQUA Danone Nations Cup (AQUADNC) yang merupakan bagian dari turnamen global sepak bola U-12 Danone Nations Cup (DNC).

Mengusung tema “Saatnya Main di Luar”, tahun ini AQUADNC membuka pendaftaran babak kualifikasi serentak secara online mulai 7 Februari 2020 di seluruh Indonesia.

“Penyelenggaraan turnamen sepak bola AQUADNC 2020 begitu istimewa bagi kami. Pada pelaksanaannya yang ke-17, Indonesia dipilih sebagai negara pertama di Asia yang menjadi tuan rumah dari babak final kejuaraan dunia DNC Oktober mendatang. Selain itu, AQUADNC 2020 digelar lebih inklusif dengan penyelenggaraan kategori putra dan putri sebagai wujud komitmen kami dalam mendukung kesetaraan gender. Kami ingin memberi kesempatan yang sama bagi semua anak Indonesia,” jelas Marketing Manager Danone-AQUA Jeffri Ricardo dalam rilisnya yang diterima Jubi, Jumat (7/2/2020).

Demi membuka semakin banyak kesempatan kepada putra-putri Indonesia untuk menjadi pemain bola profesional, AQUADNC 2020 menambahkan Sumatra Utara dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ke dalam daftar wilayah pelaksanaan babak kualifikasi.

Pada tahun 2019, babak kualifikasi AQUADNC menarik lebih dari 70.000 bakat muda Indonesia dari 5.000 tim.

Sejalan dengan visi Danone One Planet One Health, tema “Saatnya Main di Luar“ dipilih untuk mendorong keluarga Indonesia agar hidup lebih sehat melalui olahraga, hidrasi sehat, dan lingkungan yang sehat. Informasi lebih lanjut tentang AQUADNC 2020 dan formulir pendaftaran online dapat diakses melalui situs webhttps://www.sehataqua.co.id/aquaDNC/.

Loading...
;

Public Relation atau Bidang Humas dan media Aqua DNC, Putrika saat dikonfirmasi Jubi menyampaikan ke-12 kota yang akan menggelar pertandingan tingkat provinsi masing-masing dari ujung barat Indonesia yakni Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, D.I Yogyakarta, Bali, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Timur hingga provinsi Papua.

Putrika menginformasikan bahwa registrasi tim peserta seluruh Indonesia telah dibuka resmi sejak 6-21 Februari 2020.

“Khusus untuk tanah Papua, meliputi Jayapura dan Manokwari pertandingan prakualifikasi dilaksanakan pada 27-29 Februari 2020. Sedangkan kuota yang dipatok panitia Aqua DNC adalah Jayapura 80 tim dan Manokwari 70 tim jadi totalnya 150,” rinci Putrika. (*)

Editor: Edho Sinaga

 

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top